Satreskoba Tanjung Perak Bekuk Pengedar Muda

47

SURABAYA, Kabarjawatimur.co-
Fahmi (18) warga Jalan Lasem, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, ditangkap oleh Satnarkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Usai dibekuk, pengedar muda narkotika itu langsung dijebloskan kedalam tahanan. Dia dibekuk ketika berada di rumahnya.

Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Agus Widodo mengatakan, penangkapan terhadap Fahmi dilakukan setelah pihaknya menerima informasi tentang peredaran narkoba di wilayah Dupak, Surabaya.

Dari informasi itu kemudian dilakukan pengembangan, sampai akhirnya berhasil mengetahui bahwa sumber peredaran narkoba tersebut berasal dari tersangka berinisial F.

Loading...

Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa Fahmi adalah kaki tangan pengedar narkoba, akhirnya pada Jumat, 22 Juni 2018, lalu dilakukan penangkapan.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Bantu Vaksinasi Serentak BIN Daerah di Jember

“Dari tangan tersangka kami mendapatkan sejumlah barang bukti sabu yang sudah dikemas dalam poketan dan siap diedarkan,” kata Agus Widodo.

Untuk barang bukti yang disita diantaranya adalah sabu seberat 0,15 gram dalam poketan, sabu seberat 0,43 gram dalam poketan, sabu seberat 0,44 gram dalam poketan, sabu 0,55 gram dalam poketan, serta satu buah HP merk Nokia.

Saat ini pelakunya telah menjalani tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga terus melakukan pengembangan untuk mengungkap pengedar sabu lainnya.

Teks foto : Pelaku pengedar muda narkoba sabu.

Reporter : Ekoyono

Loading...
Artikulli paraprakKoarmada II Kirim Unsur Bantuan ke Lokasi Gempa Palu
Artikulli tjetërBandel..!! Kades Karangdayu Berikan SP 1 Untuk Perangkatnya

Tinggalkan Balasan