Satpol PP Tuban, Beri SP 1 Untuk Fave Hotel

525

TUBAN(kabarjawatimur.com),- Tekad dari petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Tuban, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di dalam bulan ramadhan benar – benar direalisasikan, terbukti saat pihaknya memberikan Surat Peringatan (SP) kepada pengelola usaha yang dengan sengaja melanggar Peraturan Daerah (Perda). Senin (04/06/2018).

Surat Peringatan tersebut dikeluarkan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, dan diberikan kepada pengelola Fave Hotel Jalan Basuki Rahmat Tuban, karena adanya laporan warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, yang mengeluhkan suara musik keras di malam hari.

” Kemarin, Senin tanggal 4 Juni, pukul 09:00 WIB kita panggil dan yang datang Manager caffe hotel, Pipit Apriani. Selain SP, pihak hotel juga sudah diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melanggar Perda ” ujar Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto.

Loading...
Baca Juga  Bojonegoro Raih 4 Penghargaan Bidang Kesehatan dari Gubernur Jatim

Lebih lanjut Heri menerangkan, bahwa surat pernyataan itu juga diketahui pihak Kelurahan Sidorejo, dan Kecamatan Kota Tuban, Diharapkan dengan keluarnya SP 1 ini, warga di sekitar hotel itu bisa lebih nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya. 

” Apabila pihak hotel masih mengulangi pelanggaran yang sama, maka kami penegak perda akan memberi sanksi lebih berat sesuai aturan yang berlaku, Sanksi yang terberat yakni izin operasional dicabut ” tegas Heri.

” Sebagai penegak perda kami akan melakukan razia serupa, dibeberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggaran regulasi ” pungkasnya. 

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPolres Blitar, Otopsi Jenasah Korban Miras Oplosan
Artikulli tjetërDiduga Urusan Bisnis dan Asmara, Sebabkan Korban Tewas di Apartemen Educity Surabaya

Tinggalkan Balasan