Satlantas Polres Magetan Gagalkan Aksi Balap Liar

26
Anggota Satlantas Polres Magetan menunjuk motor yang diamankan dari operasi balap liar.

MAGETAN (Kabarjawatimur.com)
Satlantas Polres Magetan kembali menggagalkan aktifitas kenakalan remaja balap liar di twin road di Jalan Raya Sukomoro, Maospati, Magetan, Sabtu (9/4/2022) dini hari. Pembubaran itu dilakukan saat patroli menjelang sahur berhasil mengamankan beberapa remaja dan kendaraan bermotor yang dicurigai hendak balap liar.

Kasatlantas Polres Magetan Trifonia Situmorang SIK MSi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya yang berhasil mengamankan beberapa kendaraan bermotor yang digunakan balap liar saat melaksanakan patroli rutin sahur on the road selama bulan Ramadhan 1443 H.

“Beberapa kendaraan bermotor dari pelaku balap liar kita amankan di Mapolres Magetan untuk kita data dan akan dikenai sanksi tilang,” Jelas AKP Trifonia.

Baca Juga  Gus Yahya Lakukan Peletakan Batu Pertama RSNU, Bupati Jember: Kami Siap Mendukung

Aksi rencana balap liar di twin road sukomoro terendus oleh aparat kepolisian saat anggota turjawali lantas berhasil mengamankan 2 pengendara yang terjaring patroli petugas. Dari kedua pengendara tersebut didapatkan informasi akan ada balap liar dari Ponorogo dan Magetan di jalan raya sukomoro.

Loading...

“Dari hasil informasi, petugas patroli ke jalan Sukomoro, petugas mengamankan satu pengendara, dan setelah di cek di hp yang bersangkutan ternyata ada chatingan akan gelar balap liar,” jelasnya.

Lebih lanjut AKP Trifonia menambahkan jika dari perjalanan selama patroli di seputaran Jalan Sukomoro, anggotanya mendapati beberapa kendaraan yang keluar dari gang seputaran jalan Sukomoro, setelah dilakukan pengecekan ke dalam gang tersebut ada rumah yang digunakan sebagai base camp dari kru balap liar magetan.

Baca Juga  Kabupaten Malang Menjadi Objek Pemeriksaan Pusaran Korupsi

“Dari seputatan rumah yang dijadikan base camp, kita temukan kendaraan HEREX yang di sembunyikan di Kandang sapi warga, kemudian kendaraan HEREX bersama 8 unit motor kita amankan ke polres Magetan untuk dilakukan penegakan hukum,” tambah Trifonia.

Dalam hal ini, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi menghimbau kepada masyarakat agar mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443 H dengan kegiatan kegiatan yang positif yang bernuansa spiritual agar membawa berkah. (*/IBAD)

Loading...
Artikulli paraprakJadi Kasir Resto, Wanita Cantik ini Nekat Tak Setorkan Uang
Artikulli tjetërSeorang Tewas Ditabrak Truk Pasir Bahan Semen Imasco

Tinggalkan Balasan