BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Satlantas Polres Blitar kedatangan Tim Penilai Lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (14/11/2019) kemarin.

“Kegiatan tersebut kami lakukan di jalan raya Blitar – Malang, tepatnya di wilayah KTL Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi,” jelas Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim.

Lomba tersebut langsung dinilak oleh AKBP M Budi Hendrawan (Katim), Kompol Kasiani, AKP Tri Piji Hastuti (Anggota). Kemudian, Ir. A Witjaksono M.Eng, P.hD (Akademisi), Ferdy Sukananda ATD (Dishub BPTD), Iwan Siswanto (PU BM Provinsi Jatim) dan Brig Tri Agus A. SH (Anggota).

Loading...

”Jadi sasaran kami adalah Kawasan Tertib Lalu Lintas yang bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah KTL,” ujarnya.

Baca Juga  Kemenko Bidang Perekonomian Serahkan Penghargaan pada TPID Terbaik

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, acara tersebut dihadiri Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Patroli, Kanit Dikyasa, Sat Sabhara, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan SKPD Bina Marga.

Diakhir penilaian AKBP M. Budi Hendrawan mengucapkan terima kasih atas kesiapan Sat Lantas Polres Blitar yang telah menghadirkan instansi terkait serta menyajikan data yang bisa dicek ke lokasi.

Semoga hasil penilaian ini nanti akan menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi melayani masyarakat dalam bidang lalu-lintas demi kenyamanan bersama,” pungkas AKBP M. Budi Hendrawan. (*)

Reporter: Dwi Hari

Loading...
Berita sebelumyaIstri Berselingkuh dengan Polisi Polrestabes Surabaya, Suami Lapor Propam
Berita berikutnyaCaesar Kirab Keliling Ngawi, Armed Kostrad Gelar Pemanasan 18 Pucuk Meriam

Tinggalkan Balasan