Sapa Warga Dukuh Pakis, Paslon Nomor 2 Didoakan Warga Menang Pilwali

19
Cawawali nomor 2 Mujiaman Sukirno menyapa warga Dukuh Pakis.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Dukungan terhadap asangan calon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan kontestasi Pilwali Kota Surabaya, 9 Desember nanti. Termasuk mendoakan agar Ma-Ju menang dalam pilkada.

Hal itu terlihat, banyak warga yang berbondong-bondong menghampiri Mujiaman untuk sekadar menyapa dan berswafoto ketika melakukan blusukan di daerah Dukuh Pakis III, Kota Surabaya, Rabu (11/11/20).

Dalam blusukan yang diiringi oleh warga setempat, semua yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan. Masyarakat pun sudah menganggap Machfud Arifin-Mujiaman sebagai Walikotanya.

“Tidak tahu kenapa, kita sudah menganggap mereka berdua sebagai pemimpin Surabaya. Karena, memang Pak Machfud dan Pak Mujiaman yang paling ideal sepertinya. Selain mendukung,kita juga mendoakan beliau menang dalam pilkada Surabaya,” ujar salah satu tokoh masyarakat Dukuh Pakis, Dihyan.

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Dihyan juga melihat keseriusan warga untuk memenangkan paslon nomor urut 2 itu sangat jelas sekali. Hal ini terbukti, ketika Mujiaman melakukan perjalanan blusukan seluruh masyarakat berteriak ‘jangan lupa coblos nomor 2’.

Loading...

“Sangat luar biasa antusias warga menyambut beliau. Dari pertama sampai selesai teriakan tersebut tidak pernah putus,” ungkapnya.

Ia juga berharap, jika benar-benar Machfud Arifin-Mujiaman terpilih sebagai pemimpin Surabaya, dapat mengedepankan kepentingan masyarakat. Pasalnya, masih banyak warga yang membutuhkan bantuan dari pemerintah kota apalagi saat ini masa pandemi.

“Semoga Pak Machfud Arifin-Mujiaman terpilih dan merealisasikan program yang telah disampaikan ketika terjun langsung menyapa warga. Mudah-mudahn ini langkah baik buat kita semua,” ucapnya.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Selain itu, dia juga menegaskan jika program Machfud Arifin-Mujiaman yang didengungkan sangat berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat. Mulai dari BLT, sembako murah dan menciptakan lapangan kerja.

“Semoga dapat terealisasikan semua program-program yang disampaikan pak Mujiaman,” tuturnya.

Menanggapi itu, Mujiaman mengaku jika program unggulan merupakan dari keluhan masyarakat yang selama ini tidak puas dengan pemerintah.

Ia juga menjelaskan saat ini sokongan terus mengalir kepada paslon nomor urut 2 itu tak lain karena program yang dicananhkan bersentuhan langsung dengan masyarakat. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakPengajuan Izin Tinggal Kunjungan Imigrasi Tanjung Perak Meningkat
Artikulli tjetërTimbangan dalam Kamar, Sebabkan Pria Medokan Kampung Surabaya Dijemput Polisi

Tinggalkan Balasan