Sanggar Lukis Pakapur Diobok Obok Maling, Motor Guru Lenyap

179

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), hampir setiap hari terjadi di Kota Surabaya.

Terbaru, aksi kawanan pelaku yang meresahkan masyarakat ini beraksi dan mengobok-obok wilayah Mulyorejo, Surabaya dan satu motor warga lenyap.

Kawanan pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu melakukan pencurian di Sanggar lukis Pakapur di Jalan Kalijudan Asri Indah 29 Mulyorejo Surabaya, milik Purwanto (48).

Guru Sanggar seni lukis Pakapur itu kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat kesayangannya. Aksi pelaku pencurian dengan pemberatan ini diketahui beraksi pada, Minggu (28/7/2019) lalu sekira jam 08.30 WIB.

Ketika korban melakukan pelaporan ke Polsek Mulyorejo mengatakan, motor kesayangannya saat itu diparkir di depan rumah pada pukul 07.30 WIB, dan diketahui pelaku merusak kunci setir sewaktu korban masuk ke dalam rumah.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Ketika beberapa menit kemudian, pada saat keluar korban melihat motor kesayangannya sudah lenyap. Honda Beat Nopol L-6945-AK itu hilang di gondol maling.

Loading...

Ketika sadar jadi korban maling, dirinya lalu bergegas melihat rekaman CCTV yang terpasang di sanggar Pakapur dan diketahui aksi pelaku tersebut terekam jelas di kamere CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Saya berharap Polisi bisa mengungkap kasus tersebut karena rekaman CCTV juga sudah saya serahkan sebagai bukti. Dalam rekaman itu wajah pelaku serta plat nomer motor yang dipakai pelaku hampir jelas,” terang pelaku.

Kapolsek Mulyorejo Surabaya, Kompol Enny membenarkan jika aksi pencuri motor mengobok-obok wilayahnya dan satu motor hilang. “Iya mas, ada laporan masuk. Anggota juga sudah disebar,” kata Enny, Jum’at (2/8/2019).

Baca Juga  Tebu Tidak Diangkat Diduga Mengalami Kerugian, Berikut Penjelasannya

Sementara, Kanit Reskrim Ipda Mulyono menambahkan, setelah ada laporan dari korban, anggota langsung melakukan lidik untuk mengungkapnya. “Mohon waktu dan doanya agar cepat terungkap,” singkat Mulyono. (Eko)

Teks foto : Dua pelaku curanmor yang terekam Kamera CCTV.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakRonny Wahyono: Belum Terpikirkan Maju Jadi Cabup Pacitan
Artikulli tjetërDidepan Pasar Hewan Tarik HP Pasutri, Satu Pria Nyaris Bonyok

Tinggalkan Balasan