Sandiaga Dipercaya Dapat Pulihkan Ekonomi Hingga Kembangkan UMKM

25
Dukungan Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Ratusan warga yang terdiri dari UMKM, milenial, difabel hingga seniman berbondong – bondong mendatangi Club House Regency 21 Surabaya mengenakan baju bertuliskan Massa Setia Sandi Surabaya. Mereka datang dengan tujuan untuk mendukung Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Deklarator Massa Setia Sandi Surabaya, Wita Febri Yanto mengatakan berkumpulnya para relawan kali ini untuk menyatukan visi memilih pemimpin pada 2024 mendatang. Akhirnya, mereka sepakat mendukung Sandiaga Uno agar maju dalam ajang pemilihan presiden.

“Deklarasi ini bertujuan untuk mengumpulkan teman – teman yang memiliki satu visi yaitu mendukung Pak Sandi, harapannya nanti Pak Sandi bisa maju ke pilpres 2024,” kata Wita, Senin (23/5/2022).

Baca Juga  Tahapan Pilkades Serentak, Bupati Bojonegoro Upayakan Minimalisir Benturan Sosial

Wita menyebut, Sandiaga adalah sosok pemimpin yang kreatif, berkualitas, serta memiliki integritas tinggi untuk Indonesia di masa mendatang. Menurut Wita, Indonesia perlu pemimpin yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus.

Loading...

“Pak Sandi itu punya kualitas, integritas, dan kreativitas. Di masa yang seperti ini untuk membangun ekonomi kembali kan susah, jadi perlu orang yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus untuk membangun Indonesia kembali,” kata Wita.

Sementara itu, salah satu pelaku UMKM, Dewi Prasetya mengatakan Sandiaga sangat konsisten dalam mengembangkan UMKM. Dia berharap, jika Sandiaga terpilih menjadi Presiden di 2024, maka UMKM bisa lebih maju.

“Pak sandi ini sejak menjadi pengusaha sampai menjadi menteri beliau konsisten dalam mengembangkan UMKM. Harapan saya jika Pak Sandi terpilih menjadi presiden maka beliau bisa lebih memajukan UMKM,” kata Dewi.

Baca Juga  Gema Perhutanan Sosial: Petani Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

Selain deklarasi, dalam kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan Talkshow Interaktif. Hal tersebut bertujuan untuk menyebarkan ilmu kepada relawan mengenai UMKM dan Pemanfaatan Pekarangan di kota besar.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Akan Razia Selama Dua Pekan, Catat Sasarannya
Artikulli tjetërPria Tembelangan Diadili, Curi Motor dengan Kunci T

Tinggalkan Balasan