Sampaikan Pesan Melalui Kesenian, Pemkab Bojonegoro Gelar Pertunjukan Wayang Kulit

27

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – ” Tahun 2019 adalah tahun politik, ada Pemilu, Pileg, Pilpres, bahkan Pilkades, untuk itu agar lebih waspada, jaga keamanan dan sukseskan pelaksananya ”
Demikian ungkap Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irwanto, M.Pd, saat menghadiri pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro ke 341, dilapangan Kecamatan Desa Malo. Senin (26/11/2018) malam.

Selain itu, Wabup Budi Irwanto juga menyampaikan bahwa setelah Anna Mu’awanah dan dirinya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mereka adalah milik semua masyarakat Bojonegoro,

Loading...

” Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menciptakan pemilu damai di Bojonegoro dan mohon dukungannya dalam membangun Bojonegoro agar menjadi lebih baik ” ucap Wabup.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Sigit Kusharianto mengatakan bahwa pertunjukan wayang malam ini memiliki filosofi dan makna tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat.

” Tontonan dapat menjadi tuntunan, jadi pertunjukan wayang ini dapat menjadi media dalam meberikan informasi kepada masyarakat ” terangnya.

Pertunjukkan wayang kulit mengambil lakon Pendopo Krisi dengan Dalang Ki Sigit Ariyanto dari Blora, dan dihadiri oleh Forpimcam Malo serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Malo.

Reporter : Dariyuz
Editor : Pradah

Loading...
Artikulli paraprakSamsat Di Surabaya Tidak Lakukan Proses STNK Terkendala Ganguan Jaringan
Artikulli tjetërPakai Sabu, Guru Bahasa Inggris asal Amerika Dibekuk Polisi Surabaya

Tinggalkan Balasan