Sambut Tahun Baru dengan Nyabu, Dua Pria Terciduk Polsek Pabean Cantikan

57

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Patroli Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya jelang pergantian tahun membuahkan hasil.

Ketika sedang berpatroli tersebut, petugas mendapat info jika ada dua pemuda yang hendak isi malam pergantian tahun dengan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Kedua pengguna sabu itu masing-masing berinisial BD (26) warga Jalan Tanah Merah Sayur Gang I dan SS (39), warga Jalan Sidoyoso Surabaya.

Petugas yang sudah mendapatkan ciri ciri pelakunya, langsung melakukan penyelidikan hingga mengamankan keduanya pada, Minggu sore, 30 Desember 2018.

Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, mengungkapkan, mereka diamankan saat berboncengan motor di seputaran Jalan Sidotopo, dengan barang bukti sabu seberat 0,31 gram yang dibungkus dalam plastik klip berukuran kecil.

Loading...
Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

“Diketahui, dua pria itu baru saja membeli narkoba jenis sabu, kemudian dilakukan dilakukan penggeledahan dan terbukti membawa barang bukti,”sebut Mellysa, Selasa (1/1/2019).

Ketika petugas menghentikan laju sepeda motornya, BD dan SS sempat mengelak dituduh telah membeli sabu.

Namun, mereka akhirnya tidak berkutik, saat personil Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan melakukan penggeledahan, dan ditemukan sabu di kantong celana BD.

Keduanya akhirnya digelandang ke Polsek Pabean Cantikan dan akan dijerat pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Ekoyono)

Teks foto : Dua pelaku dan barang bukti sabu.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakMerayakan Tahun Baru Terdapat 10 Kerusakan Bagi Umat Muslim
Artikulli tjetërSonny T. Danaparamita dan Ketua Dewan, Malam Tahun Baru Diskusi Bersama Wartawan

Tinggalkan Balasan