Sambut Nataru, Kapolres Magetan Cek Stasiun, Terminal serta Pos PAM

37
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha bersama jajaran saat sidak Stasiun Magetan.

MAGETAN (Kabarjawatimur.com)
Menjelang liburan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolres Magetan bersama PJU dan instansi terkait melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas dan kesiapan pos pengamanan di Terminal Maospati dan Stasiun Magetan, Kamis (23/12/2021).

Rombongan Kapolres Magetan meninjau situasi di Stasiun KA Magetan yang masih sepi dan terpantau lancar, dalam kunjungannya, Kapolres Magetan menghimbau kepada petugas Stasiun agar meningkatkan kewaspadaan serta disiplin menerapkan protokol kesehatan dilingkungan stasiun jelang liburan nataru antisipasi kepadatan arus mudik.

Kapolres Magetan mengecek kesiapan stasiun magetan terkait prokes mulai dari tempat cuci tangan, pengecekan suhu, tempat swab antigen dan barcode aplikasi lindungi di kawasan stasiun.

“Kami harapkan agar pihak pengelola stasiun tetap tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada cluster penyebaran covid19 varian baru dari penumpang luar kota,” Ungkap AKBP Yakhob saat dilokasi.

Loading...
Baca Juga  Kandang Ayam di Tuban Terbakar, Pengusaha Merugi Milyaran Rupiah

Selesai berkunjung ke stasiun KA Magetan rombongan meninjau kesiapan pengamanan di Pos Pengamanan yang berada tak jauh dari stasiun Magetan.
Kapolres Magetan mengecek kondisi pos, sarana dan prasarana hingga panel data operasi yang sudah siap jelang diberlakukannya operasi Lilin Semeru 202, mulai tanggal 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

“Jelang Nataru 2021, Kita laksanakan patroli ke pos-pos pengamanan yang ada di Magetan guna memastikan kesiapannya baik dari bangunan, sarana prasaran dan personelnya,” jelas, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi.

Selesai melaksanakan pengecekan di stasiun KA Magetan, Kapolres Magetan dan rombongan meneruskan kegiatan patroli pengecekan kesiapan Pos pengamanan Terminal Maospati juga situasi Terminal Maospati.

Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Di terminal, Kapolres Magetan menghimbau kepada para sopir dan petugas terminal juga para penumpang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)                                                                                                                                  Reporter: Gita                                                    Editor: Boy

Loading...
Artikulli paraprakWihadi Wiyanto Mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
Artikulli tjetërTerbukti Menyalahgunakan Narkotika, Edi dan Alfarisi Jalani Rehabilitasi di RS Menur

Tinggalkan Balasan