Sambil Bagi Takjil dan Masker, Kapolres Ciamis Sosialisasikan Larangan Mudik Guna Tekan Penyebaran Covid-19

34
Polres Ciamis
Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana didampingi Kasatbinmas AKP Asep Saepudin membangikan takjil dan masker masyarakat pengguna jalan.

CIAMIS (Kabarjawatimur.com)
Jajaran Polres Ciamis gencar menyosialisasikan larangan mudik guna menekan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Ciamis, Kamis (22/4). Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak pulang kampung saat libur Idul Fitri.

Imbauan itu dilakukan kapolres bersama jajaran di sela pembagian takjil dan pembagian masker kepada pengguna jalan dengan cara berkeliling. Sesekali, polisi juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Ini upaya Polres Ciamis mendukung progam pemerintah berkaitan dengan larangan mudik dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021,” ujar Kapolres Hendria di sela pembagian takjil.

Loading...

Lanjutnya, ia bersama jajaran akan memberikan sosialisasi secara terus menerus agar masyarakat dapat mematuhi ketentuan yang berlaku. Terlebih ketika masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat  juga ikut menjaga kesehatan dengan hidup bersih supaya terhindar dari virus corona.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Oleh karena itu, kapolres mengajak pengendara yang melintasi jalanan ini diharapkan bukan hanya mematuhi aturan berlalu-lintas, namun mereka juga turut serta menyukseskan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang menjadi tanggungjawab bersama.

“Harapan kita, agar virus corona ini benar-benar bisa berakhir, dan bisa memulihkan perekonomian masyarakat kembali, ” pungkas Kapolres Hendria. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakBupati Blitar Kunjungi Warga di Pelosok Desa yang mengalami Gizi Buruk
Artikulli tjetërApes! Bermaksud ‘Nggandol’ Kaki Pria di Surabaya Terlindas KA

Tinggalkan Balasan