Salurkan 4 Sapi dan 25 Kambing, Adies Kadir Ajak Jaga Solidaritas dan Kepedulian Sosial

59
Abah Meijoyo menyerahkan hewan kurban sapi ke salah satu panitia kurban.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Perayaan Hari Raya Iduladha 1441 H tahun ini, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Adies Kadir mengajak masyarakat Surabaya dan Sidoarjo untuk menjaga solidaritas dan memupuk kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19.

Partai Golkar
Relawan Adies Kadir menyerahkan dua ekor kambing kepada panitia kurban warga setempat.

“Iduladha tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena umat Islam menjalankannya di tengah pandemi Covid-19. Meskipun begitu, mari kita jadikan momentum ini untuk tetap menjadikan kita ikhlas dalam menjalankannya ibadah dan kehidupan di tengah situasi apapun,” pinta Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Loading...

Pada kesempatan kemarin, Adies Kadir menyalurkan 4 ekor dan 25 kambing di Surabaya dan Sidoarjo, yang merupakan wilayah konstituennya.

Baca Juga  Gubernur Jatim Beri Bantuan Ventilator kepada 17 RS Rujukan Covid-19

Melalui relawannya, sapi dan kambing itu disebar di beberapa wilayah Gunungsari, PPI Jalan Gresik, Kalianak, Banyuurip, Dupak, Asemrowo, Kemayoran dan lainnya.

Abah Meijoyo, relawan Adies Kadir mengatakan, bantuan untuk kurban tahun ini disalurkan untuk diprioritaskan bagi warga yang paling membutuhkan.

“Alhamdulillah distribusi hewan kurban dan pembagian daging berjalan lancar. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT,” ujarnya. (*)

Reporter: Boy
Editor Okin Dzulhilmy

Loading...

Tinggalkan Balasan