Sakit, Pengemudi Alphard Gagal Diperiksa Ulang Penyidik

9

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Meski sudah Seminggu berlalu, Polisi belum bisa meminta keterangan dari pelaku diduga tabrak lari pengemudi Toyota Alphard yang terlibat laka lantas di daerah Gedangan Sidoarjo Jawa Timur.

Hartono Handoko (40) asal Gubeng Kertajaya Surabaya itu hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS. Mitra Keluaraga Sidoarjo.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menyebutkan, penyidik sebenarnya sudah kembali mendatangi RS. Mitra Keluarga dan bertemu Hartono pada, Kamis (7/6/2018) kemarin.

“Pada, Kamis, 7 Juli 2018, petugas sudah datang kembali dan mintai bertemu. Berhubung kondisi kesehatannya belum stabill, dari mata sebelah kiri belum bisa melihat,” sebut Antara, Jumat (8/6/2018).

Loading...
Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Berdasarkan hal tersebut, maka penyidik tidak jadi untuk meminta keterangan guna pemeriksaan terhadap pengemudi mobil mewah tersebut.

Mantan Kanit Lantas Polsek Bubutan Surabaya ini juga mengatakan, jika dengan pertimbangan hal itu maka pemeriksaan akan ditunda dulu sampai kondisi kesehatannya pilih.

Jika nantinya kesehatan Hartono pulih, maka penyidik akan meminta keterangan atas pristiwa tabrak lari yang dilakukannya.

Dikabarkan sebelumnya, Pasutri pengemudi mobil Alphard yang diduga tabrak lari berjalan dari arah Barat ke Timur di Jalan HR Muhammad Surabaya. Usai menabrak beberapa mobil serta motor, Alpard itu tetap melajukan kendaraan hingga tertangkap warga di daerah Gedangan Sidoarjo.

Teks foto : Mobil Alphard milik HH, rusak parah setelah di massa warga.

Baca Juga  Even JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTurun dari Bis Mini, Pria Surabaya Dicokok Polisi
Artikulli tjetërBMI Hongkong, Semangat Mereka Untuk Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

Tinggalkan Balasan