Saiful Mudafar: Saya Ambil dari Bangkalan

1621
Pelaku dan barang bukti

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pria yang biasa mejajakan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Surabaya Utara dibekuk petugas Polsek Pabean Cantikan Tanjung Perak.

Pelaku yang ditangkap itu bernama, Saiful Mudafar (41) asal Jalan Tambak Gringsing Baru Gg. 3 Surabaya.

Penangkapannya berawal pada, Jumat 11 September 2020 sekira jam 12.50 WIB berdasarkan dari Informasi masyarat jika didepan Indo Mart Jalan Waspada Surabaya telah terjadi penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

“Anggota kita langsung mencari keberadaan pelaku dengan melakukan penyelidikan,” sebut Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, Selasa (15/9/2020).

Setelah dilakukan penyelidikan dan ternyata informasi itu benar, selanjutnya dilakukan Penangkapan juga Penggeledahan terhadap pelaku Saiful ini.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Bandung Jajaki Kerja Sama dengan Pemkab
Loading...

Ketika digeledah dari tangan pelaku ini ditemukan barang bukti yang diduga Sabu tersebut sebanyak 9 poket hemat siap edar.

“Setelah ditimbang, barang bukti sabu yang diamankan berat keseluruhan 4,44 gram,” tambah Kadek Oka Suparta.

Dari pengakuan tersangka bahwa barang bukti tersebut diakui miliknya dan didapat dengan cara membeli dari seorang yang biasa dipanggil Wawan asal di Bangkalan

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pabean Cantikan guna proses penyidikan dan Pengembangan kasus lebih lanjut

Pelaku sendiri sudah ditahan dalam penjara Polsek Pabean Cantikan dan akan dijerat dengan Pasal 114 (1), Pasal 112 (1) UU RI No. 35.Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Baca Juga  6 Pelaku Vandalisme Di Tulungagung Ditangkap Polisi

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan