Safdar Khan Terpilih Sebagai Division President Mastercard

32

JAKARTA (kabarjawatimur.com)
Safdar Khan terpilih menjadi Division President Mastercard untuk Indonesia, Malaysia dan Brunei.
Dengan dipilihnya Safdar Khan, kedepanya akan bertanggung jawab untuk memberikan nilai lebih kepada semua pihak yang terkait dengan Mastercard dengan mendorong implementasi beragam teknologi pembayaran digital.

Peran serta divisi baru tersebut akan dijalankan dari kantor yang berpusat di Jakarta, semakin pentingnya negara-negara berkembang di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, yang diperkirakan akan menjadi negara dengan perekonomian bernilai triliunan dolar dalam beberapa tahun mendatang serta akan menjadi kekuatan ekonomi ke-empat di dunia dalam beberapa dekade mendatang.

Loading...

Dari pengalaman yang dimiliki oleh Safdar Khan dalam bidang teknologi, perbankan, e-commerce dan layanan pembayaran selama lebih dari 20 tahun serta telah menduduki posisi kepemimpinan senior di Mastercard di kawasan Asia dan Timur Tengah selama 10 tahun.

Baca Juga  Ribuan Orang Jalan Kaki Sejauh 12 Km dari Pantai Watu Ulo Menuju Alun-Alun Ambulu Jember

Sehubungan dengan penunjukkan tersebut, Ari Sarker, Co-President, Asia Pacific, Mastercard mengatakan, “Pembentukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) merupakan tonggak sejarah penting dalam rangka integrasi ekonomi di kawasan tersebut, penunjukan Safdar Khan menjadi bukti nyata dari fokus Mastercard dalam membangun bisnis yang kuat, relevan, serta berpengaruh di kawasan Asia Tenggara. Saya yakin dengan pengalaman dan pemahaman Safdar Khan yang mendalam terhadap para pelanggan kami, regulator, dan lembaga-lembaga pemerintah, kami akan terus membangun sebuah bisnis yang dapat memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan kami,” ujarnya.

Reporter : Rus
Editor. : Budi
Punisher : Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakBerhubungan Badan Dua Kali, Lalu Dibunuh
Artikulli tjetërKeluarkan Produk Notebook Ukuran – A4

Tinggalkan Balasan