Ilustrasi

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Pengguna jalan disekitar Desa Bileporah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di jalan raya pasar Klobungan Bileporah pada Senin 4 Oktober 2021 sekira pukul 05.40 WIB.

Dugaan sementara, korban berinisial IS, 22 tahun warga Desa Keleyan Kecamatan Socah itu tewas dibunuh dengan ditebas menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal. Peristiwa sadis itu membuat akses jalan raya Bangkalan-Kamal menjadi ramai.

Korban yang bekerja sebagai kurir jasa pengantar barang ditemukan tergeletak meninggal dunia di tengah jalan raya. Korban diduga ditebas dari belakang oleh orang tidak dikenal saat mengendarai sepeda motor Vario nopol M 3412 GN, akibatnya korban mengalami luka bacok dibagian leher sebelah kanan hingga ke punggung.

Baca Juga  Dicurhati Minim Internet, Ra Ibong Dorong Pemerintah Bangun Infrastruktur TIK di Madrasah
Loading...

“Hasil visum dari rumah sakit memang ada luka akibat kekerasan senjata tajam,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Senin 4 Oktober 2021.

Alith menerangkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dilapangan dengan mencari keterangan saksi dan tentang kehidupan korban. “Anggota sudah dilapangan, kita profilling dulu si korban ini kesehariannya bagaimana, dan bagaimana hubungan sosial di masyarakat,” katanya.

Alith menepis informasi yang beredar dimasyarakat bahwa IS adalah korban aksi pembegalan. Sebab kata dia, barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. “Nanti kalau informasi terbaru akan kami informasikan,” tandasnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Berita sebelumyaAksi Pencurian Kabel Marak, Satu Pelakunya Dibekuk Jatanras Surabaya
Berita berikutnya7 Karyawan Curi Besi, Diotaki Satpam Gudang

Tinggalkan Balasan