Sadis, Gadis Cantik di Surabaya Jadi Korban Sudutan Rokok Pacar

Korban alami luka memar dan sudutan rokok

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Gadis cantik di Surabaya mengalami dugaan penganiayaan dan terduga pelakunya tak lain adalah pacarnya sendiri. Pelaku itu bernama, Rendy warga Jalan Simorejosari B Gg. 10, Simomulyo, Sukomanunggal Surabaya.

Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP yang dialami korban ini dilakukan terduga pelaku di wilayah Simorejo, Sukomanunggal Surabaya, tepatnya di rumah pelaku.

Korban bercerita jika pelaku ini memang mempunyai kelakuan yang tempramental dan kerap menganiaya korban. Akibat ulah pelaku, korban mengalami luka sudutan rokok, luka lebam dan memar pada tangan.

Akibat ulah sang pacar tersebut, kakak korban sempat mengupload kejadian yang menimpa adiknya itu di media tweeter.

Dalam cuitan tweetnya, pemilik akun @juragansachetan juga menceritakan penganiyayaan yang dialami oleh adiknya mulai dari dipukulin, disudut api rokok hingga kepala adiknya dihantamkan ke tembok.

“Jadi adek aku jadi korban penganiyayaan sama cowonya. Adek aku dipukulin, dihantam, dijedotin tembok, disudut rokok, rambutnya dipotong petal + dibakar sampe memar semua badannya,” cuitnya di story Instagram kemudian diposting di Twitter.

Loading...

Ia juga memposting luka bekas penganiyayaan yang dilakukan oleh Rendy Eka Putra. Diketahui penganiyayaan itu terjadi pada Minggu (03/01/2021) kemarin.

Adiknya baru bercerita kepada dia dan orang tuanya pada Rabu (06/01/2021) kemarin lantaran korban mengaku diancam sama cowoknya jika berani melapor.

“Karena diancam sama cowok ini, adek aku gaberani cerita. Baru ketauan kemarin Rabu sama mamaku gara-gara liat kaki adek aku lebam biru. Waktu ditanya kenapa, barulah adek aku cerita,” tambahnya dalam cuitan.

Kasus ini kemudian di laporkan ke Mapolda Jatim pada Kamis (07/01/2021) kemarin dengan nomor LPB/07/I/RES.1.6/2021/UM/SPKT Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko saat di konfirmasi mengatakan akan melakukan kroscek laporan terlebih dahulu dan nantinya akan dipublikasikan.

Sementara, Kanit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama mengatakan, jika belum ada pelimpahan ke PPA Polrestabes Surabaya terkait laporan korban ke Polda Jatim itu.

“Belum ada pelimpahan ke kami, jika ada pelimpahan nanti pasti dikabarin,” tutup Iptu Fauzy, Senin (11/1/2021).

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaNgeri! Warga Banyuwangi Temukan Ular Piton Raksasa Telan Anjing Bulat-bulat
Berita berikutnyaPPKM Marak Swab Antigen Palsu Dijual, Satu Pelaku Dibekuk Polda Jatim

Tinggalkan Balasan