Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

31
Razia keramaian Polsek Gubeng Surabaya

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Saat ini, Jajaran Polsek Polrestabes Surabaya saat ini sedang ramai dan gencar-gencarnya melakukan patroli keramaian di tempat-tempat yang kerap digunakan untuk nongkrong seperti Warkop serta Cafe.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gubeng. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sodik, anggota gabungan menyisir sentra wisata kuliner di wilayah Gubeng tepatnya di area kebun bibit.

Di sana, petugas melakukan razia pemakaian masker serta menghimbau agar menjaga jarak dan bagi pengunjung yang belum melakukan vaksin langsung diberikan suntikan vaksin.

Begitu pula yang dilakukan oleh Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, dipimpin langsung oleh kapolseknya Kompol Ari Bayu Aji juga menyisir sentra kuliner serta tempat nongkrong.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Hal itu untuk mendeteksi dan mencegah penularan Covid 19. Tim Sinergitas Tiga Pilar , antara Polsek Tambaksari, Koramil dan Kecamatan Tambaksari, melaksanakan kegiatan Vaksin & Swab Hunter, Sabtu (23/7/2022) malam.

Loading...

Tepat pukul 20.00 Wib, Polsek, anggota Kecamatan Tambaksari, Koramil, dan BPD Kota Surabaya menyasar perorangan maupun pelaku usaha (warkop, cafe, warung makan dan sentra kuliner/food court).

Petugas gabungan menyusuri sepanjang jalan untuk memantau Prokes dan Penerapan di berbagai lokasi diantaranya dilokasi Depan Gereja GKI Jalan Residen Sudirman, serta warkop STK Jalan Tambaksari Surabaya dan disekitarnya.

“Dilokasi itu, dilakukan swab acak sebanyak 35 Swab, hasil Negatif serta 7 Vaksinasi,” jelas Kompol Ari Bayu, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Kegiatan Seperti ini akan terus dilakukan dengan menggandeng pihak Nakes dari Kota Surabaya dan PKM Lain secara bergantian, dengan harapan dapat menekan penyebaran kasus covid 19, yang saat ini ada trend kenaikan.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakSyaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi
Artikulli tjetërSosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Tinggalkan Balasan