Rutan Surabaya Lanjutkan Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha Hari Ke-3

125
Rutan Surabaya
Suasana penyembelihan hewan kurban hari ke-3 di lingkungan Rutan Kelas I Surabaya yang diawasi langsung oleh Kasi Pengelolaan, Anggre Anandayu.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Rutan Kelas I Surabaya kembali melanjutkan proses penyembelihan hewan kurban pada hari ketiga memperingati Idul Adha 1442 H, Kamis (22/7/2021). Sebanyak 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing telah selesai disembelih. Kegiatan penyembelihan diawasi oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Anggre Anandayu. Ia menjelaskan, pagi tadi adalah hari terakhir penyembelihan yang dilaksanakan oleh Rutan Surabaya.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar tanpa dan semuah hewan kurban telah selesai disembelih,” ujar Anggre.

Ia juga menambahkan, bahwa daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Surabaya.

Loading...

“Dagingnya akan dimasak oleh petugas dapur Rutan Surabaya, selanjutnya akan dibagikan kepada seluruh warga binaan,” terangnya.

Baca Juga  Kades Termuda, Saifuddin: Program ‘Kelbung Meroket’

Selama Idul Adha tahun ini, Rutan Surabaya tidak melaksanakan kunjungan fisik maupun layanan penitipan dikarenakan pandemi serta kebijakan PPKM Darurat yang berlaku di Jawa-Bali selama tanggal 03 Juli hingga 20 Juli 2021.

“Meskipun suasananya tidaklah sama seperti tahun-tahun sebelumnya, namun kami ingin semua warga binaan tetap merasakan suasana Idul Adha tahun ini,” tutup Anggre. (*)

Editor : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaHarlah, PKB Jember Gerakan Kader Bantu Warga Isoman
Berita berikutnyaTabung Oksigen Diduga Palsu Beredar, Bukan Untuk Pasien Tapi Untuk Ikan

Tinggalkan Balasan