Rumah Kos Ludes Terbakar

14

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Sebuah rumah kos di Jl.Klampis Ngasem III No.53 Surabaya dilalap sijago merah pada Selasa(01/11/2016) pukul 09.30 Wib.

Rumah milik H.Rochman berukuran 3 X 5 M dan terdapat 7 kamar kos yang saling berdempetan .

Untuk keterangan beberapa saksi dilokasi yang bernama Beben Beny yang juga penghuni rumah kos tersebut mengatakan, saat itu dirinya melihat lampu kos mati kemudian Beny keluar kamar kos bermaksud akan menyalakan lampu.

“Waktu saya keluar kamar kos dan mau menyalakan lampu tersebut, saya melihat asap dan api di kamar kos sebelah”, kata Beny kepada kabarjawatimur.com, Senin ( 01/11/2016).

Loading...

Beny kemudian berteriak memanggil warga sekitar dan mengatakan ada kamar kos yg terbakar. Dan tidak lama saksi bersama warga melakukan upaya memadamkan api dengan cara menyiram memakai air yang ada di kamar mandi dan salah satu warga menghubungi petugas PMK.

Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Berselang tidak lama kemudian pada pukul 10.00 Sib, PMK tiba dilokasi dan kebakaran tersebut sudah dapat dipadamkan hingga petugas PMK tinggal melakukan pembasahan sisa kebakaran supaya tidak menimbulkan titik api kembali.

Sumber api diduga dari konseleting listrik yang mengakibatkan kerugian material yakni semua perabotan rumah tangga habis hingga ditafsir kerugian mencapai 20 juta lebih.

Kejadian tersebut mendapat pengamanan ketat dari petugas Polsek Sukolilo Surabaya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSopir Gelap Mata, Curi Kota Amal di Masjid
Artikulli tjetërDirektur Operasi dan Pengembangan PT Pelindo III Kena OTT

Tinggalkan Balasan