Rumah Kakek Beristri Tiga Digeruduk Warga Setelah Cabuli Bocah 7 Tahun

70

SUMBAWA BESAR, Kabarjawatimur.com-
SH, pria berumur 60 tahun ini benar-benar bejat dan juga tidak merasa puas. Meski sudah beristri tiga nafsu biologisnya masih tinggi.

Kakek itu diketahui mencabuli NS–bocah berumur 7 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. Kejadian di salah satu desa wilayah Kecamatan Plampang ini memantik reaksi massa.

Warga setempat marah besar dan hendak menghakimi terduga pelaku. Beruntung lelaki ‘bau tanah’ ini cepat diamankan polisi.

Warga pun melampiaskan kemarahannya dengan cara merusak kediaman SH dengan cara dihujani batu. Untuk menghindari aksi lanjutan, pihak Polsek Plampang langsung melimpahkan terduga ke Polres Sumbawa.

Loading...

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zacky Maghfur SIK yang dikonfirmasi, Selasa (24/7) mengakui jika terduga pelaku sudah dalam penanganan penyidik Unit PPA.

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

Dituturkannya, kasus pencabulan ini terjadi Senin (23/7/3018) sore sekitar pukul 16.00 Wita. Berawal ketika korban bermain ke rumah terduga yang jaraknya sekitar 15 meter dari rumah korban. Korban bermain dengan cucu terduga yang juga berumur 7 tahun.

Kemudian terduga mengajak korban masuk ke kamar. Korban pun dicabuli. Aksi terduga ini diketahui YN cucu terduga lainnya yang kebetulan datang ke rumah itu.

Selanjutnya YN menceritakan kepada orang tua korban. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Plampang.

“Kami sudah mengamankan terduga pelaku dan kini dalam proses penyidikan,” tukad Kasat Reskrim.

Teks foto : Kakek yang tega cabuli bocah 7 tahun

Reporter : Vivi
Editor : Ekoyono

Loading...
Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH
Artikulli paraprakBerenang Dibekas Galian, Bocah 9 Tahun di Surabaya Tewas
Artikulli tjetërWong Jowo Masuk Daftar 20 Besar Tokoh Berpengaruh Di Sydney

Tinggalkan Balasan