Rumah Hangus Terbakar, Pemilik Tewas Terpanggang

11
Petugas PMK Surabaya berusaha memadamkan api

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Kebakaran hebat kembali terjadi di Kota Surabaya,pada Selasa (20/09/2016) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Kebakaran menimpa sebuah rumah tinggal di Jl. Tenggilis Timur IV No. 7 Surabaya. Awal kejadian pastinya tidak diketahui, tapi menurut data yang dihimpun kabarjawatimur.com di lokasi, dari lantai bawah rumah tersebut sempat tercium aroma kabel yang terbakar.

“Api mulai membesar pada pukul 21.30 Wib. Saat itu warga sudah panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, selanjutnya menggedor pintu rumah, agar pak Johanes sang pemilik segera keluar.

Melihat api yang sudah semakin besar, warga yang berusaha menolong memilih mundur,” ujar Azwar Tanjung Ketua RT 6, sekaligus tetangga sebelah Johanes .

Loading...
Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Sukarno, Kasi Pencegahan dan pengendalian Dinas Kebakaran Pasar Turi mengatakan dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. “PMK dalam pemadaman tersebut menerjunkan 11 unit Pemadam Kebakaran Kota Surabaya untuk memadamkan api agar tidak merembet ke rumah-rumah disebelahnya. Sayangnya dalam peristiwa ini ada korban jiwanya, yang kami duga itu si pemilik rumah,”imbuhnya.

Rumah yang hampir ludes terbakar api tersebut agaknya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, karena dalam peristiwa ini sang pemilik rumah Johanes Tanjung yang memang disinyalir punya riwayat sakit, dan menolak untuk dibawa kerumah sakit ini tewas terpanggang di kamar belakang rumahnya, saat berusaha keluar menyelamatkan diri.

Johanes Tanjung pria yang juga mempunyai usaha seperti toko alat bangunan, gerai cabang pengiriman barang (TIKI) bahkan meubel ini saat kejadian sedang di rumah sendirian, ia tinggal bersama istrinya Vivi S. Kumala yang saat peristiwa terjadi sedang tidak dirumah, bahkan saat api melahap habis rumahnya itu, Vivi tidak kunjung terlihat di lokasi kejadian.

Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakIstri Walikota Batu Maju Pilkada
Artikulli tjetërTes Network Rally, XL Perluas Jaringan 4G LTE Surabaya.

Tinggalkan Balasan