Risma “Suwon Yo Rek Sing Wes Teko Nok TPS di Wilayah Masing Masing”

17

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) 2019, guna memastikan rasa aman dan nyaman seluruh warga Kota Surabaya, Walikota dan Kapolrestabes terjun langsung ke beberapa lokasi guna memastikan hal tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Forkopimda mengujungi beberapa TPS di Surabaya yang memiliki banyak bilik suara.

Tempat yang dikunjungi yakni di Kecamatan Gubeng, Tambaksari dan Wonokromo. Selain melakukan kunjungan, rombongan juga memantau langsung pelaksanaanya.

Para petinggi Kota Surabaya ini juga memberi himbauan kepada Warga setempat agar menggunakan hak pilihnya secara bijak dan tidak golput.

Loading...

Terpantau pada Pemilu 2019 ini disambut sangat antusias oleh warga Kota Surabaya dan hampir seluruhnya melakukan pencoblosan.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

“Suwon yo rek sing wes teko nok TPS di wilayah masing masing, sing durung ndang budalo nyoblos, suaramu sangat berharga untuk menentukan masa depan Bangsa ini,” singkat Risma didampingi Rudi Setiawan, Rabu (17/4/2019).

Usai berkeliling ke beberapa TPS, Kapolrestabes Surabaya dan Forkopimda Kota Surabaya mengunjungi pos pengamanan di wilayah Kota Surabaya.

Hal tersebut juga untuk memastikan para penjaga Negeri ini baik Polri maupun TNI selalu siap dan siaga dalam pengamanan pesta demokrasi. (Eko)

Teks foto : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Forkopimda Jatim.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakDi Rutan Medaeng, Vanessa Angel Hanya Coblos Kartu Suara Presiden dan Wakil Presiden
Artikulli tjetërBupati, Forkopimda, Dandim Madiun Patroli Di Sejumlah TPS

Tinggalkan Balasan