Risma Bakal All Out Jadi Jurkam Eri Cahyadi-Armuji

179
DPC PDI Perjuangan Surabaya
Tri Rismaharini ketika mengawal Eri Cahyadi dan Armuji didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya ke KPU beberapa waktu lalu.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji, bakal total mendapatkan support Tri Rismaharini dalam ajang kampanye mendatang sebagai jurkam (juru kampanye).

Rencana itu disampaikan Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno. Ia menyebut jika Ketua DPP PDI Perjuangan ini, sudah memiliki banyak prestasi dalam memimpin Surabaya hingga seperti sekarang.

“InsyaAllah Bu Risma akan jadi juru kampanye Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji,” ujar Anas, Senin (28/9/2020).

Menurutnya, peran Risma sangat penting untuk mendulang suara dalam pilkada 9 Desember mendatang. Sebab, wali kota pertama perempuan ini banyak memiliki pendukung loyal yang sudah merasakan pembangunan Surabaya ketika dipimpin Risma.

Loading...
Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Bangun Pelindung Tebing Guna Cegah Longsor dan Banjir

“Para pendukung Bu Risma ini sudah merasakan sendiri apa yang sudah diperbuat oleh beliau,” sambung anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Ditegaskan oleh Anas, jika Tri Rismaharini adalah simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga.

“Harus diakui kalau warga Surabaya ini nyaman di bawah kepemimpinan PDIP melalui berbagai kebijakan Bu Risma. Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga sangat mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma,” pungkasnya. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakKeluarga Pencak Silat Nusantara di Surabaya Dukung MA-Mujiaman
Artikulli tjetërBerkat BPJS RS Fathma Medika, Istri Penjaga Warkop Dapat Santunan Rp 42 Juta

Tinggalkan Balasan