Ribuan Moge Banjiri Parkir Timur Delta Plaza, ada apa?

39

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Ribuan motor gede (Moge), jenis Harley Davidson, komunitas riders, dan IMI Jatim, di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (20/7/2019).

Ribuan moge itu ternyata, Event Suroboyo Riding Fest yang digelar oleh Satlantas Polrestabes Surabaya dan merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73.

Ribuan Moge HUT Bhayangkara

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, sengaja melaksanakan Suroboyo Riding Fest dan mengundang klub otomotif, bikers, motor se-Surabaya.

Loading...

Ada sekitar lebih kurang 1.200 orang ikut ambil bagian memeriahian dengan berbagai kegiatan seperti bike contest, riding games, freestyle riders, automotive booth stall dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Ngaku Timses Inti Cawali, Satu Pria Diduga Aniaya Wanita Cantik di Surabaya

“Nantinya akan ada perlombaan, seperti lomba modivikasi motor dan kekompakan performance komunitas diselingi hiburan dan dancer untuk menghibur masyarakat yang datang,” sebut Pandia, Sabtu (20/7/2019).

Event tersebut ditujukan untuk merangkul komunitas bikers sekaligus memberikan edukasi untuk selalu tertib berlalu lintas.

Harapannya, agar seluruh klub dan komunitas bikers turut berperan aktif menjadi pelopor keselamatan berkendara (road safety).

Dengan menggandeng biker yang generasi millenial, agar menjadi pelopor keselamatan dan lebih tertib lagi berlalu lintas dijalan.

Agar nantinya klub klub itu jangan sampai terlibat trek trekan yang menggangu lalu lintas dan pengendara lain. (Eko)

Teks foto : Kasat Lantas dan ribuan bikers moge di Lapangan Delta Plaza.

Baca Juga  Deputi MenPAN-RB Terpesona Inovasi "Langsung Pamit" Imigrasi Surabaya

Editor : Budi

Loading...

Tinggalkan Balasan