Respon Cepat Reskrim, Polres Magetan Terima Apresiasi Masyarakat

42
Ernanda, pemilik kendaraan yang sempat hilang menunjukkan buku BPKB motor miliknya.

MAGETAN (Kabarajawatimur.com)
Kepolisian Resor Magetan mendapatkan apresiasi dari warganya atas kecepatan penanganan laporan kasus penggelapan sepeda motor yang dengan cepat ditemukan dan di ungkap, Rabu (25/5/2022).

Sebelumnya, Polres Magetan menerima laporan pengaduan dari masyarakat terkait kasus penggelapan sepeda motornya yang terjadi di Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabuoaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareakha SIK MSi saat dikonfirmasi mengungkapkan, jika berbekal dari laporan dan informasi dari saksi pelapor, anggota Sat Reskrim Polres Magetan langsung Lidik bergerak mencari pelaku yang sebelumnya telah diindentifikasi sehingga sepeda motor Suzuki Nopol AE-5207-QZ milik saudara Ernanda dapat diketemukan.

“Atas upaya anggota Sat Reskrim untuk mencari, menemukan terlapor dan keberadaan sepeda motor, maka sepeda motor Suzuki Nopol AE-5207-QZ dapat diketemukan,” ungkap AKBP Yakhob.

Loading...
Baca Juga  Masuk Rumah Pura Pura Cari Ibu, Endingnya Dihajar Warga

Lebih lanjut Kapolres Magetan menjelaskan jika sepeda motor barang bukti ini sudah bisa diserahkan dan dikembalikan kepada pemiliknya dan dengan menunjukkan bukti kepemilikan yaitu berupa KTP, BPKB, dan juga STNK.

“Karena Pelapor yang ingin memakai motornya untuk sarana aktivitas sehari-hari dalam mencari nafkah, sekarang bisa kita serahkan langsung motornya kepada pemiliknya” kata Kapolres Yakhob.

Pemilik motor, Ernanda tidak mengira motornya cepat ketemu dan bisa kembali lagi setelah beberapa hari dibawa kabur orang. Sehingga pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres Magetan karena motornya diserahkan langsung oleh petugas sehingga bisa untuk sarana transportasi dalam bekerja lagi, apalagi tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Baca Juga  Indikasi Suspect PMK, Sapi Asal Mojokerto Ditolak Masuk Surabaya

“Rasanya seperti mimpi, ternyata Polisi berhasil menemukan dan mengembalikan Motor saya yang sempat dibawa kabur tanpa syarat, Kami ucapkan banyak terima kasih pada bapak Kapolres Magetan dan jajarannya,” pungkasnya. (*)

Editor: IBAD

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Bojonegoro Raih Anugerah UNY Network Award 2022
Artikulli tjetërPerantau Bojonegoro Di Papua Apresiasi Kedatangan Bupati Anna

Tinggalkan Balasan