Resmi Dilantik, Michael Edy Hariyanto akan Percepat Pembangunan dan Sejahterakan Rakyat

134
FOTO: Michael Edy Hariyanto beserta istri tercinta

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Pengucapan sumpah atau janji Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur masa jabatan 2019-2014 digelar di Kantor DPRD setempat jl. Adi Sucipto no 1 Tukang Kayu, Banyuwangi, pada Rabu (21/8/2019) malam.

Salah satu anggota DPRD terpilih yakni Michael Edy Hariyanto. Dalam kesempatan itu, Michael sapaan akrabnya usai dilantik menjadi anggota DPRD, pihaknya akan langsung memikirkan rakyat dan bagaimana rakyat bisa sejahtera.

Apalagi, lanjutnya, Bapak Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dalam pidatonya itu sama dengan apa yang ada di dalam hati Michael yakni mempercepat pembangunan dan bagaimana rakyat itu sejahtera.

“Yang disampaikan Bupati itu sama dengan visi misi saya yang akan saya lakukan,” kata Michael Edy Hariyanto usai acara pengambilan sumpah di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Loading...
Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Selanjutnya Michael juga menambahkan, jika pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) sudah selesai, maka tinggal nanti pihaknya akan membentuk pengawasaannya.

“Saya akan mengawasi, dan saya bukan mencari kesalahan, tetapi bersinergi bagaimana mempercepat apa yang diberikan oleh Pak Bupati, dan bagaimana ekonomi di masyarakat bisa sejahtera,” ungkap Michael yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi ini.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut Michael yang merupakan pria asal Rogojampi ini hadir bersama istri dan anaknya, beserta koleganya menyaksikan prosesi pengambilan sumpah atau janji sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

 

Loading...
Artikulli paraprakKomandan Lantamal XI Kunjungi Yonmarhanlan XI Merauke
Artikulli tjetërPemuda ini Ahli Bobol Kartu Kredit, Terhenti Setelah Tertangkap Polisi

Tinggalkan Balasan