SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Pria berinisial MJ (38), warga Jalan Sidotopo Lor, tak berkutik ketika ditangkap oleh personil Satreskoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (25’7/2018).

Pelaku yang bekerja sebagai kuli angkut perusahaan ekspedisi ini ditangkap karena kedapatan memiliki hingga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

MJ dibekuk seusai menghisap sabu di tempat kerjanya di Pertokoan Semut Indah Blok A, Jalan Semut Kali, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan.

Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Agus Widodo mengungkapkan, jika penangkapan terhadap MJ bermula dari pengembangan kasus yang dilakukan amggota Reskoba.

Loading...

Dari pelaku yang lebih dulu ditangkap, Polisi akhirnya mengantongi ciri-ciri maupaun identitasnya. Dari mereka itu, akhirnya terungkap beberapa nama lagi yakni MJ, yang menjadi pengguna narkoba jenis sabu.

Baca Juga  Hindari Sengketa Batas Wilayah Sengketa Antar Desa, Bupati Harus Segera Membuat Perbup

“Dalam penyelidikan akhirnya diketahui bahwa MJ sering menggunakan sabu di tempat kerjanya,” sebut Agus Widodo, Kamis (26/7/2018).

Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti sabu lengkap dengan alat hisapnya yang juga turut diamankan oleh petugas.

Disampung pelaku, alat bing, juga berhasil diamankan satu klip plastik narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,36 gram.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan dan akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Teks foto : Pelaku sabu berikut barang bukti.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Berita sebelumyaPrimkoppol Polres Bojonegoro Sabet Juara 1 Lomba Koperasi Berprestasi
Berita berikutnyaMasuki Kamar Hotel, Pria asal Malang Dibekuk Polsek Pabean Cantikan

Tinggalkan Balasan