Rem Blong, Truk Tronton Seruduk 2 Mobil di Panceng Gresik

471
Dua mobil tampak mengalami kerusakan parah usai diseruduk truk tronton di wilayah Panceng, Gresik.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tronton dan dua mobil terjadi di Jl Raya Deandles sebelah barat Puskesmas Panceng, Kabupaten Gresik,  pada Jumat (7/8/2020).

Peristiwa kecelakaan bermula saat truk tronton nopol B 9851 TYY yang dikemudikan Asep mengalami gangguan pada kopling gardannya yang lepas. Akibatnya rem truk ngeblong dan tak bisa dikendalikan.

Dari situ, truk lalu menyeruduk mobil Toyota Agya merah nopol S 1637 K yang dikemudikan Habib, warga Campurrejo, Kecamatan Panceng. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil terdorong ke depan, lalu menabrak mobil Honda Mobilio nopol W 1064 TK yang dikemudikan Defo (32) warga Blimbing Paciran.

“Waktu itu kondisi lalu lintas padat merayap. Tiba-tiba dari belakang mobil saya diseruduk truk. Kemudian mobil saya menabrak mobil di depannya. Yang saya kuatirkan istri dan anak saya,” ucap Habib.

Baca Juga  Ojol Turun Jalan Tuntut Tolak Potongan 20% Dari Aplikator
Loading...

Sementara, Defo mengaku tidak menyangka ketika mobilnya terdorong dan menabrak truk yang ada di depan. “Truk yang saya tabrak sempat berhentik di depan. Tapi truk besar itu kemudian melanjutkan perjalanan,” katanya.

Dalam kecelakaan ini, kedua mobil dalam kondisi rusak parah. Namun beruntung kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Arus lalu lintas sempat macet karena diberlakukan buka tutup. Dan hanya kendaraan roda dua yang diperbolehkan melintas.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Panceng datang ke lokasi dan melakukan pengaturan lalu lintas. Kendaraan yang terlibat laka lantas kemudian didorong ke tepi jalan dengan dibantu warga setempat. (*)

Reporter : Azharil Farich

Baca Juga  Justice Colaborator Pasar Manggisan Divonis 5 Tahun Penjara, Istri: Tidak Adil, Suami Saya Dikorbankan
Loading...

Tinggalkan Balasan