Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Motor di Banyuwangi

Polisi melakukan olah TKP truk kontainer usai menabrak mobil dan motor. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan di pertigaan trafiic light Lincing, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Insiden ini diduga bermula truk mengalami rem blong, Jum’at (11/6/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan mengatakan, truk kontainer bernopol L 9183 UH itu dikemudikan oleh Agung Firmansyah (27) warga Surabaya.

“Truk bermuatan berat itu melaju dari arah barat. Namun ketika di TKP truk itu mengalami rem blong. Dan tidak bisa menguasai kendaraan,” kata Iptu Budi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tetapi beberapa kendaraan yang sedang berhenti atau terparkit di sebalah traffiic light Lincing ditumbur dari belakang oleh kendaaran kontainer.

Ada dua kendaaraan yakni mobil Carry bernopol DK 1725 EO yang dikemudikan Bambang Adi Sucipto (41) warga Desa/Kecamatan Rogojampi. Dan, motor Honda Beat bernopol P 3869 ZL yang dikendarai oleh Indang Murtiningsih (36) warga Desa Lemahbangdewo, Kecamatan Rogojampi.

Loading...

 

Polisi saat mengatur lalu lintas. (FOTO:Rochman/kabarjawatimur.com)

“Dua kendaraan yang sedang parkir di pinggir jalan ini ditumbur dari belakang oleh kontainer,” ucapnya.

Tidak hanya dua kendaraan itu saja. Bahkan tiang trafiic light rusak akibat sasaran truk kontainer.

“Insiden ini karena kelalaian pengemudi truk kontainer saat mengemudikan kendaraannya yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” pungkas Budi. (*)

Reporter: Rochman

 

Loading...
Berita sebelumyaForkopimda Bangkalan dan Ditlantas Polda Jatim Lakukan Pemeriksaan di Terminal
Berita berikutnyaPemukul Paving Pelajar SD di Surabaya Ditembak Polisi

Tinggalkan Balasan