Relawan PAS Optimis Eri-Armuji Bisa Melanjutkan Kebaikan Risma

279
Pemkot Surabaya
Relawan PAS foto bersama Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji di depan pantung Suro dan Boyo Kebun Binatang Surabaya (KBS) usai deklarasi.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Relawan Pemuda Asli Surabaya (PAS) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Eri Cahyadi dan Armuji, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, di depan patung ikon Suro dan Boyo, Kebun Binatang Surabaya, di Jalan Setail, Sabtu (12/9) sore. PAS menginginkan pasangan ini menjadi penerus kesuksesan Wali Kota Tri Rismaharini yang sudah banyak membawa prestasi bagi Surabaya di tingkat nasional maupun internasional.

PDIP Surabaya
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan dari relawan PAS.

Ketua Relawan PAS Surabaya, Totok Suprayitno mengatakan, pasangan Eri-Armuji dinilai menjadi perpaduan calon yang pas untuk meneruskan kesuksesan Surabaya yang berkelanjutan. Bukan menggantikan Wali Kota Risma

“Pak Eri ini dikenal sebagai birokrat muda handal seperti masa awal Risma. Sedangkan, pendampingnya Pak Armuji merupakan politisi sarat pengalaman di Surabaya. Apalagi sudah dua kali menjabat Ketua DPRD yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Makanya kami optimis pasangan ini bisa melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Bu Risma,” ujar Totok disela deklarasi.

Baca Juga  Ngeri! di Surabaya Suami Pukul Istri Hingga Tewas
Loading...

Menurutnya, kepemimpinan Tri Rismaharini bukan diganti, melainkan diteruskan pembangunannya yang belum tuntas. Karena masih banyak pembangunan yang sudah berjalan.

“Jadi sudah saatnya melanjutkan. Kalau Surabaya sudah mendunia dan dikenal internasional maka harus berlanjut. Saatnya melanjutkan kesuksesan bu Risma dengan yang muda yang berkarya,” papar Totok.

Dia berharap pemimpin Surabaya nantinya bisa membangun kemajuan di semua bidang. Khususnya, bidang pembangunan perekonomian dan perbaikan kesehatan di Kota Pahlawan.

“Kami harap ada peningkatan semua bidang, khususnya saat ini perekonomian dan kesehatan harus jadi prioritas di musim pandemi ini,” imbuhnya.

Lanjutnya, komunitas PAS merupakan gabungan dari sejumlah elemen masyarakat asli Surabaya yang dibentuk awal Januari 2020. Kini komunitas ini beranggotakan lebih dari 200 orang dan akan terus bertambah.

Untuk kelompok Relawan PAS akan berkantor pusat di Jalan Gayungsari 8, No. 26 Surabaya. Nantinya, akan dibagi menjadi 5 wilayah yang bergerak secara tulus sukarela.

Baca Juga  Bupati Bangkalan Serahkan Bantuan Insentif Guru Ngaji dan Madin 6 Bulan Sekaligus

Terpisah, Bacawawali Kota Surabaya Armuji yang hadir langsung pada deklarasi dukungan, optimis dukungan sejumlah relawan masyarakat yang tersebar di Surabaya cukup untuk melawan rival yang didukung 8 partai pengusung sekaligus.

” Kita koalisi bersama rakyat sendiri. Rakyat Surabaya sendiri kini bisa memilih,” tandas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Dia yakin, berpasangan dengan Eri Cahyadi sudah menjadi sinkronisasi pasangan yang paling pas dan diinginkan warga Surabaya.

“Kita tidak perlu bagi sembako, sarung atau apapun setiap deklarasi. Masyarakat sukarela dengan senang hati dan tulus membantu untuk kemenangan kita. Mereka ini cinta Bu Risma dan tahu siapakah yang layak melanjutkan kebaikan Bu risma,” pungkas anggota DPRD Jatim ini. (*)

Reporter : Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan