Relawan Bangku Panjang Bareng LKMK Ketabang Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Er-Ji

224
Budi Leksono, Norma Yunita, Armuji, dan Syaiful Arief usai senam pagi bersama di Jalan Kanginan, Kelurahan Ketabang.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji, kembali muncul dari Jalan Kanginan, Surabaya, Sabtu (17/10/2020) pagi. Kali ini, dukungan datang dari relawan Bangku Panjang dan Lembaga Ketahanan Masyarakat Kota (LKMK) Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng.

Koordinator Relawan Bangku Panjang, Syaiful Arief di sela kegiatan senam pagi sehat bersama Cawawali Armuji, mengaku siap all out untuk memenangkann calon yang diusung oleh partai PDI Perjuangan Surabaya itu.

“Kami bersama teman-teman Bangku Panjang dan pengurus LKMK Kelurahan Ketabang siap untuk menjadikan pasangan Er-Ji memimpin Surabaya meneruskan Bu Risma. Sebab, kami tahu track record keduanya. Mereka paham betul tentang Surabaya,” ujar Ipung, sapaan akrab Syaiful Arief.

Baca Juga  Aksi Pertama, Kedua Aman, Baru Ketiganya Apes Diteriaki Korban
Loading...

Acara senam pagi dan pernyataan dukungan itu dihadiri oleh anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan, Budi Leksono dan Norma Yunita. Keduanya bersama Cawawali Armuji berbaur dengan warga Kanginan.

“Kami optimis pasangan Er-Ji bisa meneruskan Bu Risma memimpin Surabaya ke depan. Para relawan ini bermunculan hampir setiap hari tanpa dikomando. Mereka siap berjuang untuk bisa memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji,” ujar Budi Leksono, wakil rakyat yang berangkat dari Dapil I ini.

Mendapati derasnya dukungan masyarakat dari berbagai elemen ini, Armuji mengaku semakin mantap untuk bisa menjalankan amanat partai ini.

“Melihat seperti ini, saya merasa semakin dekat dengan amanah yang harus betul-betul dijaga dan dijalankan. Ini adalah cambuk bagi kami berdua untuk bisa menjadikan Surabaya lebih baik lagi,” pungkas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini. (*)

Baca Juga  Cawawali Nomor Urut 1 Dorong Warga Surabaya Budidayakan Tanaman Hidroponik

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan