Relawan Adies Kadir All Out Menangkan Paslon Nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman

256
Adies Kadir, Machfud Arifin dan Mujiaman foto bersama perwakilan relawan AK Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Kontestasi Pilkada Surabaya pada 9 Desember yang tinggal hitungan hari, semakin memantapkan langkah Relawan Adies Kadir (AK) untuk memenangkan paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (Ma-Ju) memimpin Kota Pahlawan. Selain relawan juga nampak hadir tokoh-tokoh Golkar seperti Blegur Prijanggono (Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jawa Timur), Adam Rusydi (Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur), Arif Fathoni (Ketua Golkar Surabaya dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya), Pertiwi Ayu Krishna (Ketua Komisi A DPRD Surabaya) dan Akmarawita Kadir (Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Surabaya).

Blegur Prijanggono, Adies Kadir, Mujiaman Sukirno dan Arif Fathoni dalam acara kosnsolidasi bersama relawan AK dan paslon nomor 2, Machfud Arifin-Mujiman.

Adies Kadir, anggota DPR RI Dapil Jatim I Surabaya dan Sidoarjo bersama relawan akan turun langsung ke lapangan untuk membantu menyosialisasikan paslon Ma-Ju agar bisa membawa perubahan lebih pesat Kota Surabaya untuk bisa dinikmati oleh warga Surabaya.

“Secara hitungan kertas dengan dukungan banyak partai politik yang ada di legislatif, memang begitu bisa menang. Tetapi kita punya pengalaman dan itung-itungan kurang bagus. Saya harap pengalaman ini menjadi pembelajaran yang cukup signifikan,” tegas Adies Kadir yang pernah mencalonkan sebagai Wakil Wali Kota Surabaya pada 2010 ini ditemui dalam acara konsolidasi dengan relawannya di restoran kawasan Gubeng, Jumat (13/11/2020) siang.

Loading...

Politisi Partai Golkar ini berharap agar semuanya harus bekerja tanpa harus memperhatikan jumlah anggota legislatif yang ada di DPRD Kota Surabaya.

“Itu bukan berarti menafiqkan, kuncinya turun langsung kepada masyarakat dengan memperlihatkan bagaimana kinerja calon kita yang diusung oleh partai ini untuk dapat mengambil hati masyarakat. Untuk dapat meyakinkan masyarakat, apabila calon kami terpilih akan membuat perubahan lebih baik bagi masyarakat dan Kota Surabaya,” sambung Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Menurutnya, Partai Golkar meyakini calon yang diusung adalah calon yang bakal memberikan perubahan signifikan di Surabaya yang tidak terkesan monoton dan hanya cantik di tengah kota, tetapi hampir di seluruh sudut kota mulai fasilitas seperti namanya metropolitan seperti Kota Jakarta akan diperhatikan selain kesejehteraan masyarakat yang bisa dinikmati warga Surabaya.

Adies menambahkan, jika DPP Partai Golkar telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh anggota fraksi di seluruh kabupaten
/kota di seluruh Indonesia untuk tidak lagi meninggalkan kota hitungan dua minggu sebelum pemilihan.

“Mulai saat ini kurang satu bulan, untuk minggu ke tiga diharapkan stanby dan dua minggu diharapkan tidak meninggalkan kota dan harus betul-betul berjuang untuk memenagkan calon yang diusung.

Kami dari anggota DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo kemungkinan akan berada di Surabaya, tentunya akan membantu menyosialisasikan pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman. Kami akan memberikan sanksi tegas jika instruksi dilanggar,” pungkas Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini.

Sementara itu, Cawawali Mujiaman Sukirno mengaku dengan dukungan Adies Kadir dan relawan semakin bersemangat ingin memastikan Surabaya naik kelas.

“Negara negara bagsa yang maju tidak cukup menggunakan akal dan tenaganya. Tetapi aset Kota Surabaya yang dimiliki pemerintah, masyarakat dan lembag-lembaga bisnis di Surabaya harus efektif dan mudah digerakan. Tugasnya pemerintah adalah menfasilitasi itu agar ukuran ekonomi Surabaya cukup berkembang,” ujar mantan Direktur PDAM Surya Sembada Surabaya ini.

Mujiaman juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Adies Kadir bersama perwakilan relawan Kader militan yang siap mendukung dan memenangkan pilkada mendatang. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan