Razia Kos-Kosan, Temukan Empat Penghuni Positif Narkoba

48

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Kembali Satpol PP Kota Surabaya dibantu opeh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya, Dispendukcapil dan Polsek Wonokromo mengadakan razia KTP penduduk dan juga narkotika di rumah kos di Surabaya, pada Rabu (23/11/2016).

Razia petugas gabungan tersebut diawali dengan menyisir penduduk pendatang di wilayah kecamatan Wonokromo, yakni di daerah Bratang Gede, Ngagel Rejo, dan Ngagel Dadi Surabaya.

Dalam razia kali ini petugas Gabungan menemukan warga pendatang yang positif menggunakan narkoba dan juga pasangan di luar nikah yang tinggal bersama dalam kamar kos.

Loading...

Terdapat empat orang penghuni kos yang positif memakai narkoba,itu terbukti setelah semuanya menjalani tes urine oleh BNNK. Dari 27 orang yang di periksa di tiga rumah kos, empat orang positif.

Baca Juga  Bupati Hendy Dorong Guru Berani Berinovasi dan Terapkan Merdeka Balajar Mengajar

“Semuanya sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor BNNK”,kata AKBP Suparti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya,kepada kabarjawatimur.com.

Sementara empat pasangan tidak resmi yang ditemukan di beberapa kos di wilayah Kec.Wonokromo dibawa ke Mako Satpol PP Kota Surabaya untuk ditindak dengan pidana ringan (tipiring) .

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAniaya Istri Siri Masuk Bui
Artikulli tjetërPasutri Penyedia Threesome Dibekuk

Tinggalkan Balasan