Razia Jelang Natal Amankan Miras

12

BOJONEGORo(Kabarjawatimur.com), – Jelang perayaan Natal serta Tahun Baru, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro memerintah seluruh Polsek jajaran untuk meningkatkan kegiatan patroli kewiliyahan serta memberantas penyakit masyatakat seperti peredaran minuman keras.

Pada hari Sabtu (24/12) sore tadi sekira pukul 16.00 wib, Polsek Bojonegoro melakukan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polsek Bojonegoro Kota. Dalam pelaksanaan patroli tersebut, anggota berhasil mengamankan 10 botol minuman keras (miras) jenis toak yang ditemukan pada 2 tempat yang berbeda.

Di lokasi pertama yang terletak di rumah makan milik seorang warga yang berinisial US warga jalan Hayam Wuruk menemukan 5 botol miras jenis toak. Setelah menemukan di lokasi pertama, kemudian anggota patroli menemukan 5 botol miras jenis toak di rumah AA warga Hayam Wuruk Kota Bojonegoro.

Loading...
Baca Juga  Ribuan Orang Jalan Kaki Sejauh 12 Km dari Pantai Watu Ulo Menuju Alun-Alun Ambulu Jember

“Dari dua lokasi berbeda, anggota patroli berhasil mengamankan 10 botol miras jenis toak”, terang Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Moch. Usman, S.Pd., M.Pd.

Setelah menemukan keberadaan miras tersebut, kemudian barang bukti 10 botol toak dibawa ke Mapolsek Bojonegoro Kota sekaligus pemiliknya untuk dilakukan himbauan agar kedua pemilik miras yang berhasil di amankan oleh petugas tidak mengulangi serta tidak menjual kembali minuman keras jenis apapun.

“Kedua pemilik miras kami berikan teguran serta membuat pernyataan untuk tidak menjual kembali miras jenis apapun”, tegas Kapolsek.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKetua DPC Gerindra Pamekasan Siap Maju Pilkada
Artikulli tjetërTergiur Imbalan 20 Persen, Loper Koran Nyambi Jadi Pengecer Togel

Tinggalkan Balasan