Razia Jelang Natal, Amankan Miras Oplosan

11

BOJONEGORO( kabarjawatimur.com) – Untuk menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2017, Kepolisian Sektor Kasiman melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran miras (minuman keras), pada Sabtu (10/12/16) siang.

Razia dilaksanakan oleh 4 (empat) personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasiman AKP H. M Ridwan dengan sasaran warung yang diduga menjual miras.

Sebanyak 2 botol minuman keras jenis Arak Jowo yang di kemas dalam botol bekas air mineral 1,5 Lt, 2 botol Arak itu didapat dari 1 warung Milik Marman (61 th) di Desa Sambeng Kecamatan Kaisman.

Setelah itu dilanjutkan operasi miras di Desa Sekaran Kecamatan Kasiman di warung milik Edy Winarti (31 th), namun tidak di temukan minuman keras.

Loading...
Baca Juga  Hendak Kabur ke Madura, Penjual Nasi Babat Dibekuk Polisi

“Miras jenis arak tersebut langsung kita amankan di Polsek Kasiman sebagai barang bukti dan nantinya akan dimusnah” kata Kapolsek Kasiman AKP H. M Ridwan.

Sesuai dengan perintah Kapolres, Kapolsek Kasiman AKP H. M Ridwan menyampaikan bahwa Polsek Kasiman akan rutin melaksanakan razia miras dan penyakit masyarakat lainya.

Dengan harapan wilayah hukum Polsek Kasiman lebih aman dan kondusif, serta mencegah kerusakan moral warga khususnya para remaja dari pengaruh miras.

“Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, Kapolres memerintahkan kepada Polsek jajaran untuk melakukan operasi miras”, pungkas Kapolsek.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTertangkap Jambret HP, Pelaku Dijadikan Sasak Hidup
Artikulli tjetërTerkait Bentrok Penambang Pasir, Polres Bojonegoro Turun Tangan

Tinggalkan Balasan