Razia Cipkon, Amankan 6 Liter Toak

11

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),- Jelang perayaan tahun baru 2017, Polsek Kanor adakan operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras (miras) yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Kanor.

Polsek Kanor melakukan oparasi miras di 4 tempat yang berbeda yaitu Warung Milik Nardi (47) warga RT 02/02 Desa Bungur, Warung Ibu Supeni (60) warga Desa Semambung, warung milik Loko (65) Warga RT/RW 01/01 Desa Sumberwangi dan Warung milik Murni (Lamiran) warga RT/RW 01/02 Desa Tanjungharjo.

Loading...

Di empat warung yang berbeda, anggota dapat hanya 2 tempat yang pemiliknya terdapat minuman keras yaitu di warung Bapak Nardi dan Ibu Murni, sedangkan 2 tempat lainnya tidak menyimpan minuman keras yang dimaksud.

Baca Juga  Tega, Ibu Kandung Buang Bayi Sendiri Berusia 7 Bulan

“Dari 4 warung yang berbeda, anggota Polsek mengamankan 6 liter botor miras jenis tuak”, terang Kapolsek kanor AKP Imam Khanafi, Rabu (28/12/2016).

Setelah melakukan razia dan mengamankan barang bukti di Mapolsek Kanor, para pemilik warung yang kedapatan memiliki serta menjual miras, di berikan penyuluhan dengan tidak mengulangi serta menjual miras lagi.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJalan Raya Babat-Bojonegoro Kembali Telan Korban
Artikulli tjetërUIM Gelar Seminar Tentang Penistaan Agama

Tinggalkan Balasan