Razia Cipkon, 219 Pengendara Kena Sanksi

18

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2017, Sat Lantas Polres Bojonegoro adakan razia cipta kondisi.

Razia itu dilakukan sebagai antisipasi laka lantas dan pelanggaran dalam berkendara. Razia dilaksanakan pada hari Sabtu (17/12/2016) pagi sekira pukul 06.00 wib.

Dalam razia tersebut sebanyak 219 pengendara telah diberikan surat tilang dikarenakan tidak memiliki kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

Kanit Regident Iptu A. Junaedi, SH memimpin jalannya operasi yang di laksanakan di Jalan Gajah Mada tepatnya di depan stasiun Kereta Api Bojonegoro kepada para pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 4.

“Kami berhasil mengamankan sebanyak 219 pelanggar dengan barang bukti sebanyak 203 surat-surat berkendara dan 13 kendaraan bermotor”, terang Iptu Junaedi.

Loading...
Baca Juga  Empat Maling Motor, Satu Ditangkap Polsek Gubeng

Seluruh barang bukti yang berhasil di amankan oleh anggota di bawa ke Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro dan bagi pengendara yang ingin mengambil barang buktinya terlebih dahulu harus mengikuti sidang tilang dan membayar denda dan kemudian bukti pembayaran denda bisa ditukarkan dengan barang bukti yang telah disita oleh petugas.

Kepada para pengendara kendaraan bermotor, Kanit Regident berpesan agar sebelum membawa kendaraannya juga membawa surat-surat berkendara serta melengkapi kelengkapan kendaraan seperti memasang kedua spion kendaraan roda 2.

Selain itu juga untuk selalu mengenakan helm sebagai penutup kepala untuk melindungi kepala saat terjadi kecekaan.

“Kepada pengendara untuk selalu membawa kelengkapan berkendara serta memakai helm sebagai pelindung kepala”, pesannya.

Baca Juga  Generasi Bebas Stunting, Bupati Bojonegoro Harapkan Sinergisitas Semua Pihak

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAsik Ngecer Togel, Tertangkap Polisi
Artikulli tjetërBupati Bojonegoro Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani

Tinggalkan Balasan