Razia Bina Kusuma, Amankan Pasangan Mesum

37
Pasangan mesum diamankan polisi

SURABAYA(kabarjawatimur.com)-Operasi Bina Kusuma yang dilakukan Senin (24/10/2016) pukul 22.00 Wib yang dilakukan oleh Polsek Benowo Surabaya berhasil menjaring dua pasangan kumpul kebo. Mereka diamankan di di komplek Klakah Rejo Jl. Sememi No 10 Surabaya.

Petugas gabungan langsung menyisir di Komplek Klakah Rejo Surabaya. Dirumah  milik Surati, petugas mendapati dua pasangan mesum yaitu dua orang laki-laki dan dua orang perempuan yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kedua pasangan tersebut bernama  Rahmawati (40), perempuan, asal Perum Bukit Randu Agung Indah Blok A1 Kebomas Gresik dan pasangan laki-lakinya Hendrik Yuda (24), asal Joko Sanur Tikung Lamongan.

Loading...

Sedangkan pasangan satunya lagi bernama Ranawi (56), laki-laki, Alamat Ds Manggar Mambulsari jember dan Pasangan Permpuannya Kusnul Maarif (42) Alamat Tandingan Morowudi cerme Gresik.

Baca Juga  Perubahan Jadwal Mendadak Dimajukan, Konser Denny Caknan di Setigi Gresik Batal

Kapolsek Benowo Surabaya Kompol Machmud mengatakan, operasi Bina Kusuma dilakukan guna menekan angka kriminal dan menyasar Tipiring (tindak pidana ringan) berupa Premanisme, Miras, Asusila.

“Kedua Pasangan mesum tersebut diamankan ke polsek Benowo untuk dilakukan proses hukum karena telah melanggar UU Tipiring,” tutup Machmud kepada kabarjawatimur.com Rabu(26/10/2016) .

Semua yang terjaring dalam razia skala besar tersebut dibawa ke Mapolsek Benowon guna pendataan dan akan disanksi dengan Undang-Undang Tipiring.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakSediakan Layanan Plus-plus, Panti Pijat Digerebek
Artikulli tjetërHimpunan Mahasiswa Tuntut Bupati Sampang Mundur

Tinggalkan Balasan