Ratusan Atlet Karate Ramaikan Kejurda Open Tuban

15

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Kemeriahan nampak mewarnai Kejuaran Daerah (Kejurda) Karate Open Championship se – Jawa Bali, dengan peserta sebanyak 410 atlit dari 24 kontingen hang berasal dari 11 Kabupaten.

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Sabtu (04/08/2018) sampai dengan hari Minggu (05/08/2018) ini, ratusan peserta memperebutkan piala Bharaduta D’Pandiga Semeru.

Ketua Panitia Kejurda, Bripka Dwi Indah Widodo saat dikonfirmasi mengatakan, diselenggarakannya Turnamen tersebut ialah sebagai media untuk mengarahkan generasi muda pada hal dan kegiatan yang positif, menjauhkan anak muda dari pengaruh negatif narkoba melalui olahraga.

Selain itu, juga untuk mengadakan evaluasi dan menciptakan jenjang kompetisi terpadu antar perguruan Karate dan Pengcab FORKI se Jawa Bali.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H
Loading...

” Termasuk menjaring atlet potensial yang akan diproyeksikan mengikuti kejuaraan tingkat Nasional ” kata Bripka Dwi.

Sementara itu, Sekretaris Umum Koni Tuban, Zainal Maftuhien memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Kejurda Karate Open se Jawa Bali, Pasalnya turnamen ini bisa menjadi ajang tes even bagi FORKI Tuban menjelang penyelenggaraan Porkab Tuban dan Porprov Jatim.

” Kalau acara ini lancar dan sukses, kan bisa menjadi bekal bagi penyelegggara Porkab Tuban dan Porprov Jatim 2019 ” kata Zainal.

Masih menurut Zainal, even ini bisa menjadi bekal dan persiapan atlet Karate Tuban untuk mencoba kemampuan menjelang Porprov, dia juga berharap dari turnamen ini kedepan akan muncul juara Karate dari Tuban yang lebih berkualitas.

Baca Juga  Tiga Korban Predator 'Fetish' Lapor Polisi di Surabaya

” Ini juga bisa jadi tempat untuk mengukur kemampuan atlet ” pungkasnya.

Sumber : Alvavin/KONI

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...

Tinggalkan Balasan