Rapuh Dimakan Usia, Pipa Minyak Mentah Bocor

35

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Anggota Bhabinkamtibmas Kawengan Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Brigadir Triman, dan Anggota Babinsa serta anggota jaga pada Senin 19 Desember 2016 sekira pukul 14.00 wib melaksanakan patroli mendatangi pipa saluran minyak mentah di SP 1 (stasiun penampungan) distrik 1 kawengan wilayah kerja PT GCI yang diinformasikan mengalami kebocoran.

Bersama dengan petugas PT GCI Sdr. Budiyono (supervisor produksi PT GCI), anggota Polsek Kedewan mengecek pipa saluran minyak mentah yang dikabarkan bocor mengalir ke sawah warga.

Loading...

Menurut Kapolsek Kedewan AKP Sukirman, dari pemeriksaan dilapangan oleh anggotanya bersama babinsa dan petugas PT GCI, bahwa kebocoran itu diakibatkan patahan pipa saluran minyak mentah yang kondisi pipanya retak sudah rapuh termakan usia.

Baca Juga  Teman Kost Ngoceh, Pria Surabaya Dibekuk Polisi

“Kebocoran pipa saluran minyak mentah itu diakibatkan murni kondisi pipa yang sudah rapuh dimakan usia, kita pastikan tidak ada unsur lain dan pipa sekarang sudah diperbaiki oleh pihak GCI,” tutur AKP Sukirman seusai mendapat laporan dari anggotanya.

Akibat dari bocornya pipa saluran minyak mentah itu, beberapa sawah milik warga yang kena tumpahan minyak mentah sudah dilakukan pendataan dan nantinya akan diadakan pertemuan dengan perusahaan PT GCI untuk membahas permasalahan itu.

Repprter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Tas di Kafe, Babak Belur Dimassa
Artikulli tjetërTergiur HP Mahal, Tukang Jahit Terpal Nekat Jambret

Tinggalkan Balasan