Rapat Kerja DPRD Bojonegoro, Penyelarasan Pokok Pikiran Tahun 2023

112

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – DPRD Kabupaten Bojonegoro agendakan rapat kerja antara Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pada hari, Kamis (14/04/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Turut diundang dalam rapat tersebut, dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BMPR), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (PKP dan CK), Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Serta dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora), Bagian Kesra, dan Dinas Pendidikan (Diknas)

Loading...

Rapat kerja yang dilakukan di Ruang Paripurna DPRD tersebut membahas tentang penyelarasan pokok pikiran (pokir) tahun 2023 (paparan hasil verifikasi OPD terkait).

Baca Juga  Sambil Bawa Kambing, Aliansi WC Gresik Desak Oknum DPRD Terlibat Pernikahan Nyeleneh Ditindak Tegas

Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar mengungkapkan, agenda rapat malam hari yang dilakukan DPRD bersama TAPD sudah hal wajar.

“Jadi untuk rapat kerja malam hari ini karena siangnya ada sosialisasIkan propemperda dapil II di setiap kecamatan,” jelasnya.

Agenda rapat kerja pada malam hari ini dilakukan bukan lantaran dalam suasana Ramadan. Namun, hal itu dilakukan karena memang ada jadwal yang bersamaan pada hari itu.

“Selain itu hari ini juga ada agenda sosialisasi propemperda Dapil II.” Tegas Umar. (*)

Reporter: Aziz

Foto: Abdulloh Umar, Ketua DPRD Bojonegoro.

Loading...
Artikulli paraprakGolkar Sidoarjo Resmikan Rumah Psikologi Untuk Warga
Artikulli tjetërUmat Kristiani Selenggarakan Jumat Agung di Gereja Bethany

Tinggalkan Balasan