Rampas Tas, Korban Melawan, Jambret ABG Kabur Tinggalkan Motornya

80

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Tinggalkan motor usai menjambret, membuat, FAA al Fikri (16) dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Karangpilang Surabaya pada, Minggu (01/01/2017).

Warga Jl. Pulosari Surabaya tersebut menyelamatkan diri dengan lari namun meninggalkan motor di tempat kejadian perkara (TKP), membuat polisi dengan mudah melakukan pelacakan.

Aksi FAA bermula, saat itu dirinya berboncengan sepeda motor dengan rekannya yang bernama IV (DPO) berkeliling kota guna mencari sasaran untuk di jambret. Saat keduanya melintas di jalan Mastrip tepatnya didepan tambal ban Mata Dewa keduanya melihat Masduki Zakaria (51) asal Taman, Sidoarjo berboncengan dengan istrinya.

Loading...

“Saat ada kesempatan, kedua pelaku menarik paksa milik korban. Karena korbannya mempertahankan, terjadilah tarik menarik “, kata Eko Widodo kepada kabarjawatimur.com, Senin (01/01/2017).

Baca Juga  Kerja Tambahan, Kuli Bangunan di Surabaya Berurusan Polisi

Eko Widodo melanjutkan, karena korban dan pelaku sama-sama terjatuh, karena panik korbannya melakukan perlawanan, selanjutnya kedua pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor yan digunakan sebagai sarana di TKP.

“Berbekal dari barang bukti yang tertinggal tersebut, petugas berhasil mengamankan satu pelaku “, tutup Eko.

Kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang kabur, sementara FAA dilakukan penahanan guna proses penyidikan.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, 1 (satu) unit sepeda motor Nopol S – 4551 – TF milik pelaku.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNopol Cantik Kini Resmi Berbayar, 1 Angka Rp 20 Juta
Artikulli tjetërPengambil Alihan Lahan Parkir Luar di Pasar Bojonegoro Berlangsung Aman

Tinggalkan Balasan