Pura-Pura Bersih-Bersih, Ibu-Ibu Bobol Kos-Kosan

42

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Residivis spesial pembobol rumah kos ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Bubutan. Pelaku yang diketahui bernama Rahayu tersebut tercatat sudah dua kali keluar masuk penjara.

Wanita 30 tahun asal Tambaksari Utara Surabaya tersebut kini terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Bubutan setelah aksinya di Jl. Kranggan Surabaya dipergoki oleh pemilik rumah kos.

Saat itu Rahayu nekat membobol kamar kos dengan masuk secara paksa dengan mendobrak pintu kos. Tersangka terlebih dahulu masuk ke area kos dengan berpura pura bersih bersih.

Setelah dirasa aman pelaku mendobrak pintu kos tersebut. Lalu masuk untuk mencuri perhiasan cincin dan giwang milik Vivin, penghuni kos yang dibobol olehnya.

Baca Juga  Siswa Baru Ditarik Rp 2,7 Juta, MAN 1 Gresik Dituding Meraup Keuntungan

Kepada petugas tersangka ibu dua anak atas perkawinanya yang pertama tersebut mengakui terpaksa melakukan pencurian tersebut karena terdesak kebutuhan ekonomi dikarenakan suami sirihnya saat ini juga menganggur.

Loading...

Budi Waluyo Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan oleh tersangka ini bukanlah yang pertama kalinya. tersangka ini sudah pernah dihukum sebanyak tiga kali dalam perkara yang sama.

“Dalam aksinya kali ini,sesaat setelah pelaku mendobrak pintu kamar kos kemudian mengambil perhiasan, ibu kos korban memergokinya dan seketika itu pula pemilik kos tersebut berteriak maling”, kata Budi kepada kabarjawatimur.com, Kamis (01/12/2016).

Setelah pelaku tertangkap oleh warga. Wargapun memilih melaporkannya ke Mapolsek Bubutan. Sesaat kemudian, Unit Reskrim langsung mengamankan tersangka untuk dilakukan penyidikan di Mapolsek Bubutan berikut barang bukti perhiasan milik korban.

Baca Juga  Lamongan Gelar Festival Ekonomi Kreatif Bagi Pelajar

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMahasiswa Diharapkan Jadi Wirausahawan
Artikulli tjetërLSM BMB Tuntut Kadisbudparpora Mundur

Tinggalkan Balasan