Lamongan, (kabarjawatimur.com) Sebagai tindak lanjut peresmian kelulusan siswa siswi kelas 6 SDIT Ala Bashiroh, Dewan Guru serta pengurus sekolah menggelar acara Wisuda Purna Siswa TP 2021 2022 di Yayasan SDIT Ala Bashiroh Dusun Guyangan, Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan. Rabu (29/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Pengasuh Yayasan Al-haromain SDIT ‘Ala Bashiroh, Ketua yayasan, Kepala sekolah, dan semua Ustadz Ustadzh selaku dewan Guru SDIT ‘Ala Bashiroh, juga siswa siswi mulai kelas 1 sampai kelas 6 beserta walinya.

Dalam sambutanya Kepala sekolah SDIT ‘Ala Bashiroh Ahmad Syaichul Umam
S.Pd.I menuturkan, bahwa pada tahun pelajaran 2021-2022 ini SDIT ‘Ala Bashiroh telah meluluskan 17 siswa-siswi. Disampaikan juga Terima kasih atas kepercayaan wali murid kepada lembaga SDIT ‘Ala Bashiroh untuk membimbing putra putrinya.

“Ucapan syukur alhamdulillah lembaga telah mengantarkan putra putrinya hafal 3 juz al Qur’an dari jaminan mutu yang telah dijanjikan, yakni lulus kelas 6 hafal 1 juz al qur’an.” ungkapnya.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Ustadz Umam, sapaanya di lembaga pendidikan tersebut, juga menyampaikan permohonan maaf bila selama ini ada perlakuan para ustadz dan ustadzah kepada siswa siswi yang kurang cocok bagi wali murid.

“Semua itu dilakukan demi untuk membentuk pembiasaan dan karakter positif bagi siswa siswi.” terangnya

Dan berpesan kepada siswa siswi yang diwisuda agar tidak melupakan ustadz utadzah karena merekalah yang turut mengukir jiwa murid muridnya.

Loading...

“kebakkan sayapmu tinggi-tinggi raih semua mimpi dan cita-citamu, kami disini ustadz ustadzah akan selalu mendo’akanmu agar diberi kemudahan dalam menuntut ilmu dan mendapatkan ilmu yang berguna, barokah, manfaat di dunia dan akhirat.” harap Kepala Sekolah diahir sambutanya.

Selanjutnya, perwakilan dari wali murid kelas 6, umi Abel menyampaikan bahwa pihaknya sebagai wali murid sangat berterimakasih Kepada Ustadz dan Ustadzah yang sudah membimbing mengajarkan berbagai hal selama 6 tahun dari belum bisa membaca dan menulis.

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

“Sekarang mengalami banyak perubahan dan kemajuan, semua itu tidak terlepas dari perjuangan dan kegigihan Ustadz Ustazdah,” ungkapnya.

Dilanjutkanya, pihaknya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya bila selama sekolah di SDIT ‘Ala Bashiroh banyak salah kata dan perbuatan yang menyakiti hati Ustadz Ustadzah selaku pembimbing dan pengajar.

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Semoga SDIT ‘Ala Bashiroh semakin maju, semakin hebat dan semakin luar biasa” harapnya.

Di ahir penyampaianya sebagai perwakilan wali murid kelas 6, besar harapan semoga silaturrohmi ini selalu tetap terjalin. Dan diungkapkanya rasa bangga menjadi bagian dari Keluaga Besar SDIT ‘Ala Bashiroh.

Acara wisuda tersebut berlangsung dengan tertib dan ditutup do’a yang di pimpin oleh KH Abdul Wachid selaku
pengasuh yayasan.(*)

Reporter: Aziz.

Foto: Prosesi wisuda sisiwa siswi SDIT ‘Ala Bashiroh di Guyangan, Sekarbagus, Kecamatan Sugio, Lamongan.

Loading...
Artikulli paraprakTingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Bojonegoro Bentuk Sistem Layanan Gawat Darurat
Artikulli tjetërErick Thohir Kantongi Restu Ulama Jatim untuk Maju di Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan