Puluhan Kali Beraksi, Jambret Tambak Asri Beruntung tak Ditembak Polisi

275
Pelaku jambret yang diamankan Resmob Polrestabes Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Setelah puluhan kali beraksi, pencuri motor yang kerap memilih korban di Barat Surabaya ditangkap Unit Resmob Polrestabes Surabaya.

Polisi yang menerima puluhan laporan masuk dari korban, melakukan penyelidikan sesuai ciri-ciri dari keterangan para korbannya.

Hingga, pelaku pencurian dan pemberatan tersebut dapat diamankan, Rabu 18 September 2019, lalu pukul 20.00 WIB.

Pelakunya, Zainul Arifin (27) warga Jalan Tambak Asri Gg. 30, Surabaya. Sementara tiga pelaku lainnya dinyatakan DPO (Dalam pencarian).

Kanit Resmob, Iptu Bima Sakti mengatakan, pelaku ini dalam menjalankan aksinya selalu bekerja secara berkelompok yang berjumlah empat orang.

Loading...

Kelompok ini dalam mencari mangsa kebanyakan memilih sepeda motor yang terparkir dan tanpa pengawasan karena ditinggal pemiliknya.

Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

“Saat ini, kita masih kejar tiga pelaku lainnya yang buron, diantaranya, MAD, STA dan TS,” sebut Bima Sakti, Rabu (2/10/2019).

Lebih lanjut kata Bima, diantara puluhan korbannya yang melapor adalah, VOP (22) warga Jalan Sememi, TW (36) warga Jalan Kendung dan MC (21) warga Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya.

“Kelompok pelaku ini mengambil sepeda motor dengan cara merusak rumah kunci kontak dengan memakai kunci T,” tambah Bima.

Barang bukti yang diamankan, 1 Unit sepeda motor Honda Beat Hitam, 2 Plat Nomor Polisi Sepeda motor L 4893 UC pencurian yang dilakukan pelaku di Perum UKA, Benowo. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakHeboh, Petani di Banyuwangi Temukan Amunisi di Lahan Perhutani
Artikulli tjetërDitangan Polisi, Satu Dari Dua Pelaku Curanmor Keok

Tinggalkan Balasan