Pulkam Bawa Motor Curian, Ditembak Karena Melarikan Diri

53
Pelaku saat diamankan di Polsek Mulyorejo

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pelaku curanmor (pencurian kendaran bermotor) asal Dusun Semaan, Desa Polaih, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, bernama Holil (30), ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Surabaya. Penangkapan dilakukan Kamis (15/09/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

Tersangka yang berniat pulang kampung (pulkam) ke Madura dengan mengendarai sepeda motor, terjaring razia Sikat Semeru di Jl. Raya Kenjeran depan No.368. Selanjutnya, petugas Kepolisian memeriksa tersangka. Dari pemeriksaan itu polisi menemukan sebuah kunci model T yang pelaku selipkan disaku belakang bajunya.

Kapolsek Mulyorejo , Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengatakan, polisi akan menggelar operasi serupa setiap hari untuk menekan angka kejahatan dan menjaga ketertiban. Pemilik kunci T tersebut terpaksa diamankan beserta barang bukti sebuah sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dan sementara menjalani penyelidikan di Polsek Mulyorejo.

Loading...
Baca Juga  KPK Beri Penghargaan kepada Bupati Hendy Siswanto

“Pada saat akan digelandang petugas ke Mapolsek, tersangka ini berusaha kabur untuk meloloskan diri. Sehingga petugas bertindak tegas dengan menembak pelaku dan mengenai kaki kanannya,”kata Bagus, Jum’at (16/09/2016).

Kompol Bagus menambahkan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti diantaranya sepasang kunci T dan sepeda motor yang dipakai aksi. Dalam catatan Kepolisian tersangka ini sudah berkali-kali beraksi di Surabaya tertangkap setelah beraksi di Jalan Raya Kenjeran No.368 Surabaya.

“Kini petugas masih mengejar rekan tersangka yang berhasil kabur, dalam aksinya, pelaku ini bertindak sebagai eksekutor,”tutupnya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPT Taspen Hibahkan Mobil Ambulance ke Pemkot Surabaya
Artikulli tjetërPerobekan Bendera di Hotel Yamato Direkontruksi

Tinggalkan Balasan