Pulihkan Ekonomi, Airlangga Hartarto Tak Henti Bantu Nakes dan Pelaku UMKM di Masa Covid

55
MKGR
Ketum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir melantik pengurus DPD MKGR Lampung periode 2021-2026.

BANDAR LAMPUNG (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan (nakes) dan pelaku UMKM di Bandar Lampung untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, Jumat (21/1/2022).

Pemberian bantuan melalui Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) diserahkan langsung oleh Ketua Umum MKGR, Adies Kadir pada rangkaian kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung Periode 2021-2026.

“Bantuan yang kita berikan kepada masyarakat terdampak ekonomi ini bagian dari pemulihan ekonomi Nasional yang jauh sudah difikirkan oleh Pak Ketum Golkar, Pak Airlangga. Terutama untuk tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam menangani covid dan pelaku UMKM agar usahanya tidak berhenti,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, semalam.

Tidak hanya sekadar memberikan bantuan, lanjut Adies, Airlangga Hartarto juga blusukan ke daerah-daerah langsung untuk melihat kondisi sesungguhnya. Seperti belakangan ini, Airlangga turun ke pasar-pasar untuk mendengar langsung keluhan masyarakat menyangkut harga bahan pokok seperti minyak goreng yang terus melambung.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

“Dan terbukti, Pak Airlangga bisa membantu maayarakat untuk menekan harga minyak goreng dan sejumlah bahan pokok lainnya,” tandas politisi dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Loading...

Sementara itu, pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Partai Golkar di Hotel Novotel , Lampung, berjalan lancar.

Dalam Pelantikan, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir ini menyambut gembira pelantikan. Adies mengatakan ikrar sumpah pelantikan Ormas MKGR dan kesiapan untuk membesarkan serta menyebarkan bendera MKGR ke-suluruh Provinsi Lampung kepada pengurusan yang dilantik.

Sementra itu, Ketua DPD Ormas MKGR Erwin Eka Kurniawan dalam sambutannya mengaku, dengan gotong royong dan kebersamaan MKGR Lampung dan DPD Kabupaten/Kota bisa melaksanakan target DPP Partai Golkar.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

“Seperti kita ketahui ormas MKGR memiliki akar dan pondasi yang kuat, serta di harapkan akan menjadi kader-kader yang loyal dan militan, khususnya di provinsi Lampung. Ini adalah kekuatan yang luar biasa dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kita semua siap bergotong royong untuk kemajuan bangsa dan negara serta provinsi Lampung yang yang kita cintai,” ujar Erwin.

Kegiatan pelantikan ini berjalan dengan baik dan meriah yang dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunai selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. (*)

Editor: Boy Elyas

 

Loading...
Artikulli paraprakErick Thohir: Regenerasi Kepemimpinan di BUMN Tersistem Bukan Asal Comot
Artikulli tjetërMendag: Side Events G20 Promosikan Keragaman Budaya dan Potensi Investasi Serta Pariwisata

Tinggalkan Balasan