Pukul Korban dengan Helem, Satu dari Empat Pelaku Dibekuk

0
Pelaku pemukulan

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Dipicu masalah hutang, Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh empat orang di Jolotundo Surabaya diungkap oleh Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya.

Korban pemukulan itu inisial AWN (42) asal Jalan Manukan Kulon Surabaya. Satu tersangka yang ditangkap inisial I.T (41) asal Jalan Semampir Surabaya.

IT ini bersama tiga pelaku lainnya
melakukan pemukulan dengan menggunakan Helm ke arah kepala belakang korban beberapa kali dibantu dengan tiga orang temannya inisial YY, UY dan SK (DPO) berhasil melarikan diri.

“Kita amankan barang bukti berupa Helm Hijau GRAB, serta Visum et repertum atas nama Korban,” jelas Kompol Ari Bayu Aji, Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kamis (7/11/2022).

Kompol Ari Bayu menambahkan, aksi pemukulan itu berawal dari korban yang mempunyai hutang kepada tersangka sebesar Rp.3.100.000.

Loading...
Baca Juga  Mensos Risma Didampingi Bupati Gresik Bantu Nazril Balita Penderita Multiple Congenital Malformation

Oleh pelakunya, kemudian ditagih beberapakali dan korban terkesan bertele- tele. Hingga pada Minggu, 13 Nopember 2022, tersangka bersama 3 orang temannya inisial YY, UY dan SK (DPO), bertemu dengan korban.

“Ditempat kejadian yakni Jalan Jolotundo juga salah satu cafe, pelaku meminta kembali uang pinjaman tersebut kepada korban, tapi masih berbelit-belit kata pelakunya,” tambah Kompol Ari Bayu Aji.

Saat itu juga akhirya tersangka memiting (memegang) leher korban juga memukuli bersama teman-temannya, secara ramai-ramai.

Pada saat cekcok di cafe, akhirnya pelaku dilerai dan diamankan oleh pengunjung cafe lainnya sedangkan tiga orang temannya berhasil meloloskan diri.

“Terhadap pelaku ini, juga tiga pelaku lain jika nantinya teetangkap akan kita jerat dengan pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman selama lamanya 5 tahun enam bulan,” pungkas Kapolsek Tambaksari Surabaya.(*)

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Cup 2022, Sembilan Cabor Akan Dipertandingkan

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakApes, Tinggal Untungnya Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan