Tiang PLN Roboh Perlu Perhatian

11

SAMPANG (kabarjawatimur.com) Pelayanan listrik nasional untuk kabupaten Sampang harus lebih serius dalam melakukan pembenahan terhadap keluhan -keluhanan yang ada di masyarakat tentang listrik.

Pasalnya keadaan pelayanan listrik di kabupaten Sampang banyak tidak memenuhi standart seperti banyaknya tiang listrik yang roboh dan kabel yang melilit hingga menyentuh tanah tanpa ada yang mengurus.

Seperti yang di sampaikan Hj.Sipul warga desa Gunung Maddah kecamatan Sampang kabupaten Sampang, yang tinggal disekitaran tiang listrik yang roboh. Hj. Sipul menyampaikan kekecewaanya terhadap pelayaann PLN di wilayahnya.

Loading...

Kekecewaan dengan pelayanan PLN yang membiarkan tiang yang roboh dan mengabaikan kabel listrik yang terlilit ke tanah tanpa ada penanganan yang serius, meskipun sering berulang kali di laporkan namun tak pernah di perbaiki.
“Sudah kerap kita laporkan tapi kenapa tidak ada tanggapan apa perlu nunggu korban dulu baru akan di perbaiki, ” ujar Sipul, Selasa (27/9/2016).

Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan

Saat dikonfirmasi kepada pihak PLN area Sampang, Moch. Zainal Arifin selaku Supervisior pelayanan pelanggan menjelaskan,”saya masih baru mas, terima kasih atas infonya nanti akan saya sampaikan ke team biar segera diperbaiki, mungkin tidak di perbaikinya karna ada kondisi yang lebih urgent sifatnya, ” ujar Zainal.

Ketika di tanya siapa yang akan bertanggung jawab bila tidak di perbaiki akan memakan korban, dia tidak memberikan kejelasan yang pasti hanya menjawab tergantung kronologisnya dan pihak kepolisian yang menentukan atau mengusut pungkasnya.

Reporter : Hari, Editor : Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakPasar Kebanjiran, Pedagang Pilih Jualan Dipinggir Jalan
Artikulli tjetërHendak Curi Motor, Dua Pelaku Keburu Tertangkap

Tinggalkan Balasan